Sukses

Pesan Menohok Melodya Vanesha untuk Sheila Marcia

Melodya Vanesha memberikan pesan kepada Sheila Marcia yang kini menjadi seterunya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua selebriti yang dulu sangat akrab, Melodya Vanesha dan Sheila Marcia, kini tengah bersitegang. Melodya Vanesha telah melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, atas dugaan perkataan bohong di media elektronik, terkait kronologis kecelakaan yang mereka alami pada Mei tahun lalu.

Hingga kini menurut Melodya Vanesha, belum ada itikad baik dari Sheila Marcia untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Melodya Vanesha memberikan pesan kepada Sheila Marcia yang kini menjadi seterunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa Berat

"La (Sheila Marcia), i'm very dissapointed with you. Its okay, i'm gonna live my life now as it is. (Saya sangat kecewa dengan Anda. Oke, saya akan menjalani hidup saya sekarang seperti apa adanya)," ujar Melodya Vanesha ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

3 dari 5 halaman

Tetap Mendoakan

Meski kecewa, akan tetapi Melodya Vanesha tetap mendoakan Sheila Marcia agar selalu dalam lindungan Tuhan. Selain itu, Melodya Vanesha berharap Sheila Marcia menjaga baik-baik buah hati yang kini dalam pengasuhannya.

"So be bless, God bless you and take care of your kids. (Jadi berkatlah, Tuhan memberkatimu dan mengurus anak-anakmu)," ucap Melodya Vanesha.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi

Menurut pengacara Melodya Vanesha, Rhony Sapulette, langkah hukum diambilnya untuk meluruskan kronologis insiden kecelakaan tak sesuai fakta yang sempat diucapkan oleh Sheila Marcia. Sebab beberapa kali pihaknya memberikan somasi, namun tak pernah digubris oleh janda tiga anak itu.

5 dari 5 halaman

Putus Komunikasi

"Sudah enggak ada lagi komunikasi, kami menyampaikan teguran atau somasi waktu yang sudah kami berikan cukup panjang. Beberapa hari kemudian kami juga memberikan (somasi kedua). Somasi yang kedua tapi itu tidak ditanggapi dengan baik, berarti yang bersangkutan kan tidak memiliki etika yang baik," ujar Rhony Sapulette.

"Nah ketika itu tidak direspon dengan baik berarti akan ada upaya hukum lain, di mana kami akan melakukan pelaporan. Ketika masuk dalam proses ini, nanti akan kami tunggu. Mungkin dalam waktu dekat ini, Vanesha juga akan ke Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi sekalian bukti-bukti yang sudah kami siapkan," sambung Rhony Sapulette.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.