Sukses

Vanesha Prescilla Ingin Susul Iqbaal Ramadhan ke Amerika

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Dilan 1990 bisa dibilang tak lepas dari akting ciamik yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Memerankan Dilan & Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses membuat penonton baper alias terbawa perasaan.

Ditambah lagi, Iqbaal dan Vanesha Prescilla juga dikabarkan terlibat cinta lokasi. Walau hingga kini keduanya masih malu-malu mengakui status pacaran mereka.

Namun, tak sedikit yang menduga Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan sudah saling suka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Box Office 2018

Berkat chemistry yang didapat Iqbaal-Vanesha, film Dilan 1990 sukses menembus angka empat juta penonton hanya dalam waktu 12 hari di bioskop. Vanesha Prescilla pun mengucap rasa syukur dan bangganya menjadi bagian dalam film box office Indonesia pertama di tahun 2018.

3 dari 5 halaman

4 Juta Penonton

"Kami bersyukur banget karena 12 hari tayang, film ini sudah sampai 4 juta penonton. Kami enggak menyangka antusias penonton segitu luar biasa. Yang sudah menonton bilang, film ini sesuai ekspektasi, karena memang ceritanya bagus dan semua cast menjalaninya dengan baik. Bersyukur banget," ungkap Vanesha Prescilla di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

4 dari 5 halaman

Susul Iqbaal

Hanya saja kebahagiaan itu tak bisa dirasakan Vanesha Prescilla bersama Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, Iqbaal sudah kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan sekolahnya.

Layaknya kisah Dilan dan Milea yang tak terpisahkan, Vanesha Prescilla berencana untuk menyusul Iqbaal ke Amerika Serikat.

"Kalau misalkan (film Dilan 1990) tembus tujuh juta penonton, nanti Iqbaal graduation aku datang. Doain ya doain, mau support dan kasih selamat saja," ucap adik Sissy Priscillia ini tersipu.

5 dari 5 halaman

Tak Sendirian

Namun Vanesha Prescilla berharap tak sendirian terbang ke Amerika. Ia ingin semua pemain Dilan 1990 juga ikut mendukung idenya tersebut.

"Tapi sama teman-teman juga, ah malu," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini