Kylie Jenner Akhirnya Mengungkapkan Nama Bayinya

Oleh Liputan6.com pada 07 Feb 2018, 11:10 WIB
Diperbarui 09 Feb 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melahirkan anak pertamanya dari Travis Scott, Kylie Jenner akhirnya mengungkapkan nama anak perempuannya.

Setelah hanya menyampaikan kabar tentang kelahiran anaknya, Kylie Jenner tidak memberikan informasi lebih mengenai putri pertamanya ini.

Anak bungsu dari keluarga Kardashian / Jenner ini pada hari Selasa (6/2/2018) akhirnya membagikan foto bayi cantiknya di Instagram.

Kylie Jenner mengunggah foto yang memperlihatkan tangan kecil yang sedang menggenggam ibu jarinya. Dalam foto tersebut, Kylie menambahkan keterangan singkat, "Stromi".

Bayi Kylie Jenner
Foto bayi Kylie Jenner. (Instagram - Kylie Jenner)
2 of 4

Pesanan

[Bintang] Kylie Jenner
Pada 7:06, Kylie Jenner mengatakan bahwa ia hamil minggu ke 34. Tapi coba lihat cincin di jari manis Kylie Jenner deh.... (Youtube)

Seperti yang dilansir dari E! News Selasa (6/2/2018), seorang sumber mengatakan bahwa nama itu disebut beberapa kali sebelum ia melahirkan. Kylie Jenner dan para staf mendatangi toko perlengkapan bayi di Los Angeles dan memesan beberapa barang dengan nama pesanan "Stormi".

3 of 4

Menolak Memberitahu

[Bintang] Kris Jenner - Kylie Jenner
Kris Jenner dan Kylie Jenner. (abcnews.go.com)

Sementara itu, Kris Jenner yang ditemui dalam acara Catching Up with E! News, menolak untuk memberitahukan nama sang cucu kepada media. "Aku akan membiarkan Kylie yang memberitahukan namanya" ujarnya.

"Kylie melakukan semuanya sesuai apa yang ia inginkan, aku pikir itu sangat indah. Dia hanya ingin menghabiskan waktu antara dirinya dan bayinya," ucap Kris Jenner.

 

4 of 4

Butterfly

[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner
Travis Scott dan Kylie Jenner. (WireImages)

Fans sebelumnya berspekulasi bahwa Kylie dan Travis akan menamai putri mereka Butterfly, Monarch, atau Posie, mewakili kecintaan mereka terhadap serangga dan arti bagi hubungan mereka. (Ine Yulita S)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by