Sukses

Pendarahan Saat Hamil, Nycta Gina Setop ke Luar Kota

Nycta Gina sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta- Nycta Gina sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Usia kehamilan Nycta Gina saat ini sudah memasuki delapan bulan.

Kepada wartawan, Nycta Gina sempat menceritakan bedanya saat hamil anak pertama dengan anak keduanya ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendarahan

Hamil anak kedua, kandungan Nycta Gina rupanya tak sekuat saat ia hamil anak pertamanya. Di awal kehamilan, bahkan pemeran tokoh Jeng Kelin ini sempat mengalami pendarahan dan gangguan lainnya.

"Kalau yang ini Alhamdulillah sih dari awal kehamilan morning sickness-nya lumayan parah. Sempat mengalami pendarahan juga di hamil lima minggu. Terus perut semakin gede ngerasa kaya panas di ulu hati sampi ke tenggorokan yang kayak gitu," ucap Nycta Gina di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Kelelahan

Penyebab terjadinya pendarahan diduga kuat karena ia mengalami kelelahan. Sebab, kala pendarahan itu terjadi, presenter sekaligus penyiar radio ini memang sedang aktif bekerja.

"Waktu hamil anak kedua ceritanya pengin enggak semanja anak pertama, pengin tetap kerja, ngurus anak. Mungkin waktu itu lagi kecapean, dan kebetulan keluar darahnya waktu lagi syuting," jelasnya. 

4 dari 4 halaman

Menjaga Kandungan

Setelah kejadian itu, tentu saja Nycta Gina jadi lebih menjaga kandungannya. Sebisa mungkin dirinya tak melakukan kerja berat atau bepergian jarak jauh, agar hal yang sama tidak terulang lagi.

"Sekarang kayak kerja apa pun di luar kota aku tolak, padahal pengin, tapi takut. Ya sudah akhirnya cuma sekali doang kemarin naik pesawat pas liburan. Selebihnya kalau kerja di Jakarta aja," ucap istri presenter Rizky Kinos ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini