Sukses

5 Pasangan Ini Sukses Bikin Baper di Konser Princess Jaman Now

Lesti DA1, Putri DA4, Ega DA1, Aulia DA4, dan Tasya Rosmala menghibur pemirsa setia Indosiar di Konser Princess Jaman Now.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (4/2/2018) malam lalu, lima penyanyi dangdut remaja perempuan berkumpul di satu panggung. Terdiri dari empat jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, Dangdut Academy (DA), dan satu biduan pendatang berbakat yang tengah naik daun, mereka hadir di Konser Luar Biasa Vol. 2: Princess Jaman Now. 

Lesti DA1, Putri DA4, Ega DA1, Aulia DA4, dan Tasya Rosmala menghibur pemirsa setia Indosiar dan pecinta dangdut dengan lagu-lagu pilihan. Tak hanya tampil sendiri, mereka juga saling tampil berduet. Konser semakin heboh dengan kehadiran lima pria muda tampan yang menemani di panggung. 

Sebagai pembuka, mereka tampil bareng di lagu Let's Have Fun Together. Serunya, kelima pria tersebut lalu dipasangkan dengan lima princess dangdut untuk memainkan berbagai game. Kelima pasangan ini pun sukses bikin baper penonton sepanjang konser. Lantas, siapa sajakah kelima pasangan tersebut? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lesti dan Rizki 

 

Pertama, ada pasangan Lesti dan Rizki. Keduanya sudah sering disebut memiliki hubungan spesial. Bikin penasaran, karena mereka tak pernah mengiyakan ataupun membantah. Lesti dan Rizki berulang kali mengatakan jika mereka bersahabat. Tapi tak jarang keduanya malah menunjukan rasa saling cemburu atau kangen. 

Di konser sendiri, Rizki dan Lesti kompak saat memainkan game tebak gaya. Di game ini, salah satu diminta memperagakan judul lagu, sedang yang lain harus menjawab. Lesti dan Rizki bikin penonton tersenyum geli, lantaran tingkah mereka yang sama-sama tidak jaim (jaga imej). 

 

 

3 dari 6 halaman

Putri dan Ridho 

 

Saat berjuang di Dangdut Academy 4 (DA4) lalu, Putri sering dijodoh-jodohkan dengan Azka yang tak lain adalah putra pertama Soimah. Juri berbagai ajang pencarian bakat Indosiar ini sejak awal bahkan tak ragu menyebut Putri sebagai calon mantu. 

Sepanjang DA4 bahkan selepasnya, Putri lalu malah dipasangkan dengan Ridho DA2 atau Rafly DA3. Dengan Ridho, bisa dibilang Putri lebih menemukan chemistrynya. Penggemar menyukai sikap keduanya yang sering terlihat malu-malu tapi perhatian. Seperti terlihat juga dalam beberapa game di konser Princess Dangdut Jaman Now. 

 

4 dari 6 halaman

Ega dan Asad Motawh 

 

#awanpotret

A post shared by Awan Potret (@awanpotret) on

 

Di berbagai acara Indosiar, Ega sebenarnya sering dipasangkan dengan Rafly. Namun di konser kali ini, Ega harus menjadi pasangan bagi si bintang baru asal Malaysia, Asad Motawh. Ega yang berhijab cantik dan Asad yang ganteng trendi, nampak serasi di atas panggung. 

Lucunya, keduanya malah jadi bahan ledekan pasangan lain. Lesti diantaranya berkali-kali bilang jika Ega lebih cocok dengan Asad. Namun, Ega hanya menjawab dengan senyum. Pasalnya, Asad berusia lebih muda, tepatnya tiga tahun di bawah Ega. Padahal, aksi mereka saat berbalas rayuan di konser Princess Dangdut Jaman Now adalah salah satu yang paling sukses bikin kelepek-kelepek penonton. 

 

5 dari 6 halaman

Aulia dan Devano Danendro 

 

Belum genap 20 tahun, Aulia diledek jauh lebih dewasa dibanding empat princess dangdut lainnya. Ini tak heran karena melihat wajah dan sikap Aulia yang memang sangat keibuan. Itu sebabnya, Aulia jadi nampak paling dewasa dari yang lain. Namun lantaran itu pula, Aulia bisa dipasangkan dengan siapa saja. 

Di konser ini sendiri, Aulia dipilih harus berduet dengan Devano Danendro, si ganteng putra Iis Dahlia yang sedang digilai banyak remaja. Meski terlihat ngemong karena Aulia memanggil Devano dengan 'Dedek', aksi keduanya di game rayuan juga beroleh tepukan riuh tak kalah dari Ega-Asad. 

 

6 dari 6 halaman

Tasya Rosmala dan Rafly 

 

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه . Masyaalloh🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Subhanalloh Walhamdulillah Walailahaillalloh AllohuAkbar🙏🏻🙏🏻 . Bersama dengan Wanita2 yang In_sya Alloh kuat dan hebat🙏🏻🙏🏻 @eganoviantika98 @tasya_ratu_gopo 👈🏻 . Semangatttt yaaa kalian💪🏻💪🏻💪🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . In_sya Alloh saya yakin kalian pasti bisa menghadapi semua cobaan darimanapun itu, Karena In_sya Alloh saya tau, kalau kalian itu adalah Wanita2 yang kuat dan hebat💪🏻💪🏻💪🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . Semangatttt Wanita2 yang hebat dan kuat💪🏻💪🏻💪🏻😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . 📸 : @awanpotret 👈🏻 . Syuqron🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Jazakumullohu khoir🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #allohuakbar #lailahaillalloh #allohummashollialamuhammadwaalaalimuhammad #MERAGU #SANGDARA #FeRaf_Qu #bismillahyaaalloh #alhamdulillahyaaalloh

A post shared by Muhammad Rafly Heriawan (@da3_muh.rafly) on

 

Pasangan terakhir ini nampak kalem dibanding empat lainnya. Saat sedang becanda, wajah Rafly terlihat sangat serius. Namun saat diminta bernyanyi, suara menggelegarnya mampu membius hati penonton. Hal sama juga terjadi pada Tasya. Bedanya, Tasya yang baru 15 tahun itu bisa membawa dirinya lebih santai, tanpa terkesan jaim. 

Tasya dan Rafly sendiri nampak manis berdiri di atas panggung, meski terus jadi bahan ledekan pasangan lain juga host. Ini tak lepas karena Rafly yang biasa jadi pasangan Ega, beberapa kali terlihat penasaran saat Ega maju ke depan bersama Asad. Padahal, bersama Tasya pun, aksi Rafly di game merayu sudah bikin baper penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.