Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Tantang Revan Main Golf

Oleh Puji Astuti HPS pada 06 Feb 2018, 16:50 WIB
Siapa Taku

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau ada salah paham, Laras (Natasha Wilona) akhirnya memilih memperkenalkan Revan (Aditya Zoni) pada Vino (Verrell Bramasta).

Vino yang curiga pada hubungan Laras dengan Revan, menyusun rencana misterius. Vino sepertinya ingin membuktikan pada Laras bahwa dia lah yang terbaik untuknya.

Apa sebenarnya yang akan dilakukan Vino pada Revan? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 126 yang akan tayang Selasa, 6 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

1 of 5

Vino dan Leon

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Di pinggir lapangan golf, Vino sudah berdiri bersama Leon (Bryan Domani). Mereka menantang Revan bermain. Vino dan Leon sengaja memilih tampil duluan.

Namun, Revan terlihat santai memperhatikan. Leon dan Vino tampak bergaya keren saat memukulkan tongkat golf mereka. Setelahnya, Vino menyuruh Revan untuk main.

 

2 of 5

Laras Ingin Bantu Revan

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Laras merasa kalau Leon dan Vino tengah sengaja ingin mempermalukan Revan. Laras tahu dari sejak jaman ia sahabatan saat di SMA, Revan tidak pernah kelihatan main golf.

Laras mau mencegah Revan. Tapi Dara segera menahan Laras. Dara menjelaskan kalau cowok lagi menunjukan ego, mereka tak bisa ikut campur.

 

3 of 5

Reza Bertemu Sonya

[Bintang] Gabriella Larasati sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta
Gabriella Larasati sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)

Reza (Riza Syah) yang sedang naik sepeda, tak sengaja berpapasan dengan Sonya (Gabriella Larasati). Reza langsung menghentikan sepedanya, tapi mobil Sonya ternyata tetap melaju ke arah tempat golf.

Reza penasaran apa itu benar Sonya karena mobilnya yang mirip. Reza mau menghubungi Sonya, tapi HPnya sudah low batt.

 

4 of 5

Dara Minta Maaf ke Revan

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Revan melepas rasa jengkelnya. Dara langsung mendekatinya. Dara minta maaf pada Revan. Ia tidak menyangka akan jadi begini akhirnya. Revan tidak mempermasalahkan karena tahu niat Dara baik, biar Revan bisa diterima lingkungannya Laras. Tapi Revan tak mengerti jalan pikiran cowok sok ganteng seperti Vino. Dara minta Revan memaklumi. Dara bilang, Vino memang songong, tapi sebenarnya hati Vino sangat baik.

Akankah Revan bisa menjalin persahabatan dengan Vino? Dan akankah Vino tahu jika Revan adalah cinta pertama Laras, wanita yang hingga kini sulit menerima cintanya? Jangan lupa saksikan keseruannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓