Sukses

Balas Kasih Sayang Penggemar, Bae Suzy Beri Hadiah Mewah

Bae Suzy dikenal sebagai idola sekaligus contoh yang baik bagi anak muda di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemarnya, Bae Suzy dikenal sebagai seleb yang baik hati. Mantan kekasih Lee Min Ho itu tak segan-segan menggelontorkan sejumlah dana untuk membantu orang lain.

Bahkan, kebaikan Bae Suzy sempat menjadi inspirasi bagi kaum muda Korea Selatan dalam melakukan berbagai kegiatan sosial. Warganet dalam forum menyebutkan, Suzy memang pantas disebut sebagai malaikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Memberikan Sumbangan

Pada 2017, Suzy menggelontorkan pendapatannya untuk orang yang membutuhkan. Sebuah laporan menyebutkan, Suzy memberikan sumbangan sejumlah US$ 13.800 atau sekitar Rp 186 juta.

Ini bukan kali pertama Suzy menyumbangkan uang dalam jumlah besar. Pada 2016, Suzy dilaporkan menyumbangkan 100 juta Won atau hampir Rp 1,2 miliar untuk sebuah badan sosial. Suzy juga melakukan memberikan dukungan untuk anak-anak penderita leukimia.

3 dari 5 halaman

Senang Berbagi

Fans pun kagum dengan kebaikan Suzy, memberikan pujian kepadanya. Beberapa dari mereka menyebutkan, perilaku Suzy itu pantas dicontoh orang lain. Mereka juga menjadikan Suzy sebagai panutan.

Bukan hanya itu saja, Suzy pun juga berbaik hati kepada penggemar setia yang memberikannya dukungan. Dalam fan meeting yang dilakukannya, Suzy dilaporkan kerap kali memberikan hadiah untuk fans.

4 dari 5 halaman

Hadiah Mewah

Bukan hanya sekedar merchandise biasa, setelah tampil di M! Countdown, baru-baru ini, Suzy memberikan hadiah berupa cincin dari merek perhiasan ternama, diwartakan Naver, Selasa (6/2/2018).

Rupanya hadiah itu dibagikan hanya untuk penggemar yang beruntung. Selain cincin, ada juga lightstick, dan foto dari Suzy.

5 dari 5 halaman

Warganet Kagum

Hadiah yang diberikan Suzy kepada penggemar setianya, menunjukkan sang idol orang yang perhatian. Selain itu, Suzy juga dianggap penuh kasih sayang.

Seorang netizen mengungkapkan kekagumannya melihat Suzy yang berbaik hati memberikan hadiah mahal itu kepada penggemar. Ia menuliskan, "wah, keren. Cincin dari merek perhiasaan ternama," diwartakan AllKPop.

"Terlihat jelas, Suzy sangat memperhatikan penggemar setianya. Jarang sekali idola yang membelikan hadiah mahal," komentar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini