Sukses

Sandy Tumiwa Ajak Tessa Kaunang Berdamai

Sandy Tumiwa ingin bertemu dengan buah hatinya tanpa dihalangi Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa tak ingin memperpanjang masalahnya dengan Tessa Kaunang. Alasannya, Sandy Tumiwa punya sebuah permintaan sederhana terhadap mantan istrinya tersebut.

Sandy Tumiwa ingin mempunyai waktu bersama kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Sandy Tumiwa juga ingin melindungi buah hatinya dari lingkungan yang tak baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Quality Time

"Tujuan saya cuma satu, saya cuma pengin anak saya, saya bisa dekat dengan anak-anak saya. Paling enggak saya bisa ada quality time dengan anak saya, tidak dibatasi oleh waktu," ucap Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

3 dari 5 halaman

Damai

Kata Sandy Tumiwa, konflik yang terjadi antara dirinya dan Tessa Kaunang hanya membuat keadaan menjadi semakin tak karuan. Karena itu, pria 36 tahun tersebut meminta sang mantan untuk berdamai.

"Kalau ada salah dari pihak yang terkait ya monggo kita duduk sama-sama saling komunikasi, bersikap damai, karena kan yang kita inginkan buah hati," ungkap Sandy Tumiwa.

4 dari 5 halaman

Buka Hati

Menurut Sandy Tumiwa, kekompakan kedua orangtua sangat berpengaruh pada perkembangan buah hati. Artis yang pernah berseteru dengan Anisa Bahar itu menganjurkan Tessa Kaunang mau membuka hati untuk saling memaafkan kesalahan masing-masing.

5 dari 5 halaman

Berharap Kesadaran

"Saya cuman ngarepin, tolong dong, buka kesadaran pintu hati bahwa namanya anak tetap anak. Terlepas dia seperti apa nantinya, yang penting kehadiran saya, kehadiran Tessa itu baik buat anak-anak," ucap Sandy Tumiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini