Sukses

Kangen Anak, Sandy Tumiwa Tak Mampu Menahan Tangisan

Sandy Tumiwa tak mampu menahan kesedihan saat bicara soal kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang belum menemui titik terang. Setelah peristiwa penggerebekan, keduanya terus-menerus saling serang, baik melalui jalur hukum maupun di depan media.

Keinginan Sandy Tumiwa sebenarnya sederhana. Aktor kelahiran 24 Januari 1984 itu hanya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Leluasa Ketemu Anak

Menurut penuturan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tak pernah memberikan keleluasaan untuk bertemu dengan anak-anaknya. Kesabaran aktor sinetron itu pun seakan telah di ujung batas.

"Jadi satu momen ketemu aja kan berharga buat saya kan, tapi ketika momen itu saya free, enggak bisa karena kan hari kerja enggak diizinkan, hanya boleh hari Sabtu," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

3 dari 5 halaman

Merasa Tak Adil

Sandy Tumiwa merasa perlakuan Tessa Kaunang tak adil. Bagaimana pun, juara Abang-None wilayah Jakarta Selatan tahun 2000 itu merasa tetap ayah kandung dari kedua anak tersebut.

"Walaupun dia mengandung, darah saya ada di sana. Saya mau ketemu anak saya, masa saya dihalangi, dijatuhi, difitnah, dan dijatuhi karakter selama ini," ungkap Sandy Tumiwa.

4 dari 5 halaman

Menangis

Bicara panjang lebar soal haknya bertemu dengan sang anak, emosi Sandy Tumiwa seakan tak mampu terbendung lagi. Aktor yang sempat tersandung kasus penipuan itu terlihat merengek hingga mengeluarkan air mata.

5 dari 5 halaman

Ingin Damai

"Buat apa? Saya engggak mau seperti itu. Saya mau damai saja kok, beneran. Saya mau ketemu anak saya, saya kerja dan usaha untuk anak saya. Saya pengin anak saya," ucap Sandy Tumiwa tersedu-sedu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.