Sukses

Menjadi Seorang Ibu, Kylie Jenner Merasa Terbebani

Menjadi seorang ibu adalah momen paling bahagia sepanjang hidup Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru saja mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan Travis Scott pada Minggu, 4 Febuari lalu. Anak perempuan yang lahir pada 1 Febuari ini disambut dengan sukacita tidak hanya oleh Kylie, tetapi juga semua keluarganya.

Seperti yang dilansir dari E! News Selasa (6/2/2018) hari-hari pertama Kylie Jenner menjadi seorang ibu adalah momen terbahagia sepanjang hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Ada yang Lebih Baik

"Dia merasakan menjadi seorang ibu adalah panggilannya yang sebenarnya dan tidak ada yang lebih baik dari ini. Membawa pulang bayinya adalah pengalaman yang sangat membahagiakan dan juga menakutkan. Ia merasa sangat gembira dan sangat bersyukur," ucap seorang sumbar kepada E! News.

"Kylie sangat merasakan siap untuk bertemu bayinya. Ia sampai menghitung hari di mana dia akan bertemu bayinya dan minggu demi minggu terasa lama," ucap sumber tersebut. Kylie tidak percaya akhirnya bisa merasakan menggendong bayinya dan perjalanannya sebagai seorang ibu resmi dimulai.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Lega

Sumber dari dalam mengatakan bahwa Kylie sangat lega saat membagikan berita tentang kelahiran bayinya kepada penggemarnya. "Fakta bahwa saat berita tersebut keluar terasa seperti beban di punggungnya," tambahnya.

Untuk bayi pertamanya, semua orang terlihat tenang dan damai di rumah sakit. Namun, Kylie terlihat sedikit gelisah dengan apa yang akan terjadi. Di sisi lain, dia merasa tenang karena Travis dan keluarganya selalu bersama-sama dengannya dalam kondisi apa pun.

4 dari 5 halaman

Berdatangan

Sekarang ini, Kylie Jenner sudah berada di rumah dengan bayinya. Teman-temannya dan keluarganya juga berdatangan untuk menemuinya.

Dan sumber dari dalam juga menambahkan, bahwa Kris Jenner selalu ada untuk membantu Kylie jika ia membutuhkan bantuan apa pun.

 

5 dari 5 halaman

Mencintai Setiap Menit

"Keluarga Travis juga terlibat dan senang menyambut bayi Kylie dan Travis. Kylie merasa semua hal terjadi secara alami baginya dan menjadi seorang ibu adalah apa yang ia inginkan. Dia mencintai setiap menit dan menghargai hari-hari pertamanya ini. Perasaan yang dimilikinya saat ini tidak seperti apa yang dia alami sebelumnya," ujar sumber dekat Kylie. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kylie Jenner dan Travis Scott kembali mendapatkan anak. Kylie Jenner melahirkan anak kedua pada tanggal 2 Februari 2022.

    Kylie Jenner Melahirkan

Video Terkini