Sukses

Baru Jadi Istri Taeyang, Ini yang Dilakukan Min Hyo Rin

Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menjadi suami istri, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang dan Min Hyo Rin sudah resmi menjadi suami istri, akhir pekan lalu. Pasangan idola Korea ini sedang menikmati masa-masa manis sebagai pengantin baru. Usai menikah, Min Hyo Rin dan Taeyang pun berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di media sosial.

Taeyang misalnya mengunggah video dansa bersama Je Se Ho. Sementara, Min Hyo Rin lain lagi yang dilakukannya. Wanita kelahiran Daegu, 5 Februari 1986 itu memamerkan gaun indah rancangan Oscar de la Renta yang dipakainya di hari pernikahan.

"Terima kasih dan terima kasih lagi," tulis Min Hyo Rin dalam bahasa Korea, sebagai keterangan foto, Senin (5/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun Putih

Dalam postingannya, Min Hyo Rin membagikan dua foto yang sama-sama memakai gaun putih. Foto pertama dipakai Min Hyo Rin ketika acara pemberkatan pernikahan, sedangkan foto kedua ketika dirinya tengah fitting.

3 dari 5 halaman

Didoakan yang Terbaik

Kecantikan Min Hyo Rin menggunakan gaun pengantin pun dipuji banyak orang. Selain itu, pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang pun didoakan langgeng hingga akhir hayat.

"Selamat, kamu sangat cantik," ujar akun may___back. "Kamu adalah yang terbaik untuknya, Selamat!! Sangat bahagia dengan kalian," tambah akun tokyocypher. "Kamu sangat cantik. Berharap kalian tetap bersama hingga akhir," tukas akun kkxfs.

4 dari 5 halaman

Empat Tahun Pacaran

Setelah empat tahun berpacaran, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya mengikat janji suci pernikahan di sebuah gereja di Seoul pada Sabtu (3/2/2018). Setelahnya, pasangan ini menggelar resepsi di Paradise City Hotel & Resort di Incheon.

 

5 dari 5 halaman

Desain Pernikahan

Menggunakan jasa rekannya yang pernah mendesain scene pernikahan di film Twilight,Youngsong Martin, konsep pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ternyata sangat romantis dan mewah. Selamat berbahagia, Taeyang dan Min Hyo Rin!

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini