Sukses

Ladeni Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Gandeng Ilal Ferhard

Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sepertinya akan terus memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sepertinya akan terus memanas. Setelah dilaporkan tiga kali dalam waktu sepekan, Sandy Tumiwa langsung mengambil ancang-ancang baru menghadapi Tessa Kaunang.

Sandy Tumiwa menggandeng pengacara Ilal Ferhard untuk meladeni laporan Tessa Kaunang dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Seperti diketahui, Ilal Ferhard dan Sunan Kalijaga kini tengah berseteru dalam kasus perceraian Taqy Malik dan Salmafina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memanas

Oleh karena itu, perseteruan ini tentunya bukan cuma milik Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang saja, melainkan juga membuka peluang terjadinya perang antarpengacara. Apalagi, Sunan Kalijaga sudah melaporkan Ilal Ferhard atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

3 dari 5 halaman

Gandeng Ilal Ferhard

Melalui akun Instagram pribadinya @ilalemmaferhard819, mantan suami Regina Andriane itu mendeklarasikan dukungannya terhadap Sandy Tumiwa. Tak lupa Ilal Ferhard memajang foto dirinya bersama Sandy Tumiwa sembari memamerkan cengkeraman tangannya.

4 dari 5 halaman

Peringatan

"New "BABAK BARU SEGERA DIMULAI..."Coming soon... don't miss it ...Don't mess with Me !!!#Fitnah#Rekayasahukum#" tulis Ilal Ferhard.

"Anda sopan kami sungkan, anda arogan kami lawan ☝" imbuhnya dalam unggahan lain.

5 dari 5 halaman

Diprotes Warganet

Unggahan itu menuai beragam komentar warganet. Menariknya kebanyakan menyayangkan langkah Ilal Ferhard dalam membantu Sandy Tumiwa. Namun ada juga yang menilai sikap ini sengaja diambil Ilal Ferhard hanya untuk berhadapan dengan Sunan Kalijaga.

"@ilalemmaferhard819 bang jngan bela s sandi lah buat apa bela yg salah bakal kalah nanti nya mnding pokuskan bereskan yg ono dulu," ucap @nenk_joerde88.

"Saya sebenernya senang sama pak @ilalemmaferhard819 Gak sombong dan ga suka pamer tapi pas tau sekarang jadi pengacaranya ST rasanya kok jadi gimana gitu. Sayang pak nama baik bpk," kata @ira_herlinaa.

"pembelaan ini cm buat lawan @sunan_kalijagash aja kan... sayang loh om nama jd rusak krn bela sandi yg jelas2 org semua tau gmn dia," ceplos @cristine_valentino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini