Sukses

Deepika Padukone Tak Setuju Tindakan Bunuh Diri di Padmavati

Deepika Padukone menyebutkan perasaannya saat menyaksikan adegan Padmavati memilih jauhar, membakar dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone tengah menjadi buah bibir, transformasinya sebagai salah satu karakter bersejarah di India, Rani Padmini, atau dikenal dengan Padmavati yang memiliki kecantikan tersohor.

Film terbaru Deepika Padukone, Padmavati digarap oleh sutradara ternama Sanjay Leela Bhansali. Tak hanya Deepika Padukone, Padmavati juga diperankan oleh Shahid Kapoor dan kekasih Deepika Padukone, Ranveer Singh, mengisahkan tentang kisah tragis sang ratu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhir Cerita Tragis Sang Ratu

Di film ini, Deepika Padukone berakting sebagai Padmavati, serta Ranveer Singh memerankan karakter sebagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sementara, Shahid Kapoor berakting sebagai Raja Rawal Ratan Singh.

Saat Allaudin Khilji (Ranveer Singh) menyerbu kerajaannya, hendak merebut Padmavati, kekacauan terjadi. Suami Padmavati, Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) dikalahkan sang sultan yang kejam dengan cara curang.

3 dari 5 halaman

Padmavati Bunuh Diri

Di film tersebut, Padmavati memilih melakukan jauhar (membakar diri) demi mencegah dirinya jatuh ke tangan sang sultan yang kecam. Celakanya, jauhar yang dilakukan Padmavati juga diikuti semua wanita di Kerajaan Mewar.

Di salah satu adegan, terlihat semua wanita mengikuti Padmavati berjalan menuju api. Baik wanita yang sudah dewasa hingga anak-anak, berada di belakang Padmavati.

4 dari 5 halaman

Tak Mendukung Bunuh Diri

Meski memerankan Padmavati, Deepika Padukone menyebutkan dirinya sama sekali tak menudukung bunuh diri. Ia menyebutkan, ritual itu dilakukan saat itu, bukan sekarang.

Adegan tersebut hanya memberikan pesan, akhirnya ia bertemu kembali dengan orang yang ia cintai. Bukan menyarankan melakukan bunuh diri saat ditimpa musibah, diwartakan Times of India, Senin (5/2/2018).

5 dari 5 halaman

Sempat Tertekan

Memerankan karakter ratu yang memiliki segalanya tapi berakhir tragis itu ternyata membuat Deepika Padukone tertekan. Menurut seorang sumber, Deepika Padukone harus benar-benar mendalami karakter Padmavati, menghidupkan cerita di film itu, diwartakan DNA Times.

"Tak mudah memerankan karakter seorang ratu yang bunuh diri. Apalagi bekerja dengan orang terkenal seperti Sanja Leela Bhansali, ia ingin pemainnya benar-benar fokus hingga seolah menjelma seperti karakter yang diperankan," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.