Sukses

Rahasia Langsing ala Arumi Bachsin

Arumi Bachsin membagi rahasia bagaimana tubuhnya tetap langsing meski tak menjalani diet khusus.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin sedang menikmati kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Kini, Arumi Bachsin harus mendampingi sang suami, Emil Dardak, bertugas sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. 

Tak heran pesinetron berdarah Amerika-Medan ini pun vakum dulu di dunia entertainment. Lama tak muncul di televisi, Arumi Bachsin justru tampak makin memesona. Arumi tetap langsing dan semringah. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Berat

Mengagetkan, Arumi Bachsin ternyata mengaku menyantap cukup banyak makanan.

"Kalau dampingin Mas Emil bisa empat kali makan, itu harus makan berat," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kok, bisa langsing?

3 dari 4 halaman

Tradisi Orang Jawa

Soal kebiasaan banyak makan ini harus dihadapi Arumi Bachsin.

"Karena kalau orang Jawa kan menghidangkan makanan harus dimakan. Soalnya mereka akan tersinggung kalau tidak dimakan. Jangan sampai dibilang sombong. Harus makan, banyak dan puas," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Makanan Berat

Arumi Bachsin menolak diet. Tapi, bagaimana bisa tetap langsing?

Mungkin rahasianya karena Arumi Bachsin menjalani ini setelah sampai di rumah usai beraktivitas.

Katanya, beberapa jenis makanan selalu dikonsumsi oleh Arumi supaya makanan berat yang dikonsumsinya tidak berefek banyak buat tubuh.

"Rajin minum banyak air putih dan makan buah-buahan. Jadi, banyak masuk yang keluar juga seimbang dan gampang he-he-he," katanya.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini