Sukses

Yockie Suryo Prayogo Sempat Alami Pendarahan

Kondisi Yockie Suryo Prayogo sempat membaik pada pertengahan Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Pagi ini, musikus legendaris sekaligus eks personel God Bless, Yockie Suryo Prayogo, mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 07.35 WIB.

Dari keterangan sahabat sekaligus pemerhati musik, Bens Leo, Yockie Suryo Prayogo sempat membaik setelah digelar konser penghormatan untuknya di Taman Ismail Marzuki beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Memburuk

"Pagi ini saya dengar kabar duka justru dari rekan-rekan yang tanggal 24 Desember kemarin menggelar suatu acara di Taman Ismail Marzuki. Waktu itu kondisinya sudah agak membaik karena waktu itu terapinya di rumah," kata Bens Leo di kawasan BSD, Tangerang, Senin (5/2/2018).

Namun beberapa hari terakhir kondisinya kembali memburuk. Pihak keluarga pun membawa Yockie Suryo Prayogo kembali ke rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Alami Pendarahan

"Hari sabtu kemarin dibawa lagi ke sini, kata istrinya, Mbak Tiwi, karena pendarahan di bagian bawah, dubur itu," sambung Bens Leo.

Dari kabar yang diterima, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, jakarta Pusat. Dari pantauan Liputan6.com, saat ini rumah duka sudah mulai didatangi kerabat dari dunia musik seperti Marcell Siahaan, Bens Leo, hingga Erwin Gutawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.