Sukses

Hamil, Kahiyang Ayu Dapat Ucapan Selamat dari Artis

Kahiyang Ayu mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari rekan artis di kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu. Saat ini, beredar kabar bahwa Kahiyang tengah berbadan dua.

Kabar tersebut bermula dari unggahan foto seorang penata rias, Juanda Hasid Sorumba, pada Minggu (4/2/2018). Dalam foto tersebut, ia menuliskan keterangan foto yang menyebut Kahiyang dengan sebutan bumil (ibu hamil).

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang 😍Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah😘🙏🏻😍😍😍😍😍😍😍😍makin cintaaaaah🙏🏻jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA🙏🏻😍😍😍," tulisnya di keterangan foto tersebut.

Dari situ, banyak yang percaya dan menyimpulkan bahwa Presiden Joko Widodo akan mendapatkan seorang cucu dari Kahiyang Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat utk kehamilannya mbak @ayanggkahiyang semoga lancar dan sehat selalu sampai hari “delivery”nya.. ❤️," tulis @septalitaandini.

"Mba @ayanggkahiyang cantik banget. Sehat Dan lancar kehamilannya sampai kelahirannya ya. Amin," sambung @fransiscadtu.

Tak hanya ucapan selamat, doa-doa pun membanjiri kolom komentar unggahan foto tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Doa

"Selamat ya mba @ayanggkahiyang , makin ayu.. sehat selalu dan lancar kehamilannya hingga persalinan nanti.. aamiin. Keren kak @bennusorumba," kata pemilik akun @kebayabayiseragamkeluarga.

Tak hanya dari masyarakat umum, rekan-rekan artis pun memberi ucapan kepada putri Jokowi terebut. Salah satunya adalah Krisdayanti dan Kristina.

4 dari 5 halaman

Ucapan dari Krisdayanti

"Selamat Bumil @ayanggkahiyang," kata Krisdayanti.

Sementara itu, Kristina menulis "Woowww selamattt ya bumil @ayanggkahiyang semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti, amiinnn."

5 dari 5 halaman

Dihadiri Tokoh Penting

Sebagai putri dari orang nomor satu di Tanah Air, wajar bila Kahiyang banyak mendapat ucapan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para artis dan tokoh penting di Indonesia. 

Hal tersebut juga terlihat saat acara pernikahannya beberapa waktu lalu. Sejumlah tokoh dan pejabat hadir dalam pesta pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu, 8 November 2017 lalu di Solo. 

Nama-nama seperti Anang dan Ashanty, Vicky Shu, Annisa Pohan, Titiek Puspa, hingga jajaran pelawak Indonesia di antaranya Andre Taulany, Parto, Tukul Arwana, Sule, dan Azis Gagap pun hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.