Sukses

Wajah Ade Fitrie Kirana jadi Meme di Truk Barang?

Belakangan pesinetron Ade Fitrie Kirana jadi viral belakangan karena ada lukisan mirip dirinya di bak truk barang.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah pengguna media sosial atau biasa disebut warganet. Kali ini, ulah mereka membuat pesinetron Ade Fitrie Kirana geleng-geleng kepala.

Betapa tidak, pemeran Anna dalam sinetron Islam KTP yang pernah ditayangkan SCTV ini harus membalas puluhan pesan yang dikirimkan oleh fans dan penggemar Ade Fitrie Kirana, di Instagram.

Apa yang terjadi pada Ade Fitrie Kirana?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral di Media Sosial

Fans dan penggemar Ade Fitrie Kirana menanyakan mengenai lukisan wajah perempuan yang ada di bagian belakang atau bak sebuah truk pengangkut barang. 

Foto yang dikirimkan fan atau penggemar Ade Fitrie Kirana, tengah viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Jika dilihat sekilas, wajah perempuan yang dibuat meme bertuliskan ‘Orang Hits Selalu Dikejar Gosip’ memang sangat mirip dengan Ade Fitrie Kirana saat aktif bermain sinetron dan belum berhijab.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Melalui Instagram, Ade Fitrie Kirana membantah foto perempuan yang digunakan sebagai meme di truk pengangkut barang adalah dirinya.

Please yaahh ini bukan akuuuhhhh zzzzzz,” tulis AFK, sapaannya, sekaligus menjawab pertanyaan para fans dan penggemarnya yang dianggapnya sangat lucu dan menggemaskan.

4 dari 4 halaman

Terpingkal-pingkal

Saat mengetahui ada meme wajah perempuan di truk pengangkut barang yang mirip dirinya, perempuan yang kini eksis berbisnis dan berpolitik itu sama sekali tak marah. 

Ia justru dibuat terpingkal-pingkal menahan tawa. “Kayaknya harus pake lagi kacamataaaaanya deh. Bikin orang ketawa ajaaaa,” tulis artis yang kini menjabat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan itu di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.