2NE1 Bubar, CL dan Dara Tetap Bersinar di Pernikahan Taeyang

Oleh Desika Pemita pada 04 Feb 2018, 13:40 WIB
2NE1

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 bubar 2016 silam. Saat itu, YG Entertainment, agensi yang mengasuh 2NE1, mengumumkan girl band pelantun "I'm the Best" itu terpaksa pamit dari industri hiburan.

Rupanya pengumuman itu tak hanya mengejutkan penggemar setianya yang disebut Blackjack, tapi juga personelnya. Cl, Park Bom dan Dara secara terang-terangan mengakui sedih 2NE1 harus berakhir.

2 of 5

Tetap Bersama

2NE1
2NE1 (Weiboo)

Walaupun bubar, CL dan Dara sering melakukan kegiatan bersama. Bahkan, Park Bom yang jarang terlihat berkumpul, juga dilaporkan masih sering berhubungan, termasuk Minzy.

Member 2NE1 mengatakan komitmen mereka untuk tetap bersama meski girlband yang membesarkan nama mereka tak berkibar lagi. Menurut CL, selain rekan kerja, member 2NE1 seperti sahabat dan saudara.

3 of 5

Datang ke Pernikahan Taeyang

Taeyang `Big Bang` dan Min Hyo Rin
Taeyang `Big Bang` dan Min Hyo Rin (Pinterest)

Sebagai artis yang diasuh YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang, Dara dan Lee Chae Rin yang dikenal dengan CL ini kompak menghadiri pernikahan Taeyang `Big Bang`, dihelat 3 Februari 2018. Keduanya datang bersama-sama.

Seolah masih membawa identitas mereka sebagai 2NE1, Dara dan CL tampil dengan gaya busana yang unik. Mereka mendobrak dress code yang dipakai tamu-tamu yang lain, diwartakan hk01, Minggu (4/2/2018).

4 of 5

Pakaian yang Unik

CL dan Sandara Park
CL dan Sandara Park `2NE1` (Instagram)

CL yang dikenal sebagai `ratu` datang dengan jaket tebal bulu berwarna hijau yang mencolok. Ia terlihat seksi di acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Meski sempat ada adegan CL jatuh di pintu menuju tempat resepsi, ia tetap terlihat keren. Bahkan, orang lebih banyak membicarakan mengenai pakaian yang dikenakannya.

Sementara, Dara mengenakan coat kotak-kotak model simple. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang hitam kecil.

5 of 5

Pembicaraan Tamu Undangan dan Warganet

Dara dan CL
Dara dan CL (Instagram)

Pilihan busana CL dan Dara menjadi perbincangan warganet. Beberapa dari mereka mengatakan, CL dan Dara tetap saja menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada.

"Tamu undangan memuji busana yang dikenakan Cl dan Dara. Mereka menyebutkan 2Ne1 adalah girlband yang unik karena musik dan busananya. Saat dress code dihasrukan warna hitam, mereka menunjukkan jati diri dengan pakaian mereka," cuitan @choinoir.

Lanjutkan Membaca ↓