Sukses

Rizky Ridho Dapat Kejutan dari 2 Gadis Manis Ini Di Indosiar

Rizky Ridho dirayakan ulang tahunnya di Konser Luar Biasa Vol 2 di Indosiar, Sabtu (3/2/2018) malam

Liputan6.com, Jakarta Si kembar Rizki Ridho alias 2R jadi bintang utama Konser Luar Biasa Vol. 2: Happy Birthday Rizki Ridho, Sabtu (3/2/2018) tadi malam. Sesuai judulnya, konser ini dibuat khusus oleh Indosiar sebagai perayaan hari ulang tahun jebolan Dangdut Academy 2 yang kemarin tepat berusia 21 tahun tersebut, Sabtu kemarin.

Di konser spesial ini, Rizki Ridho tak hanya tampil menghibur para penggemar. Mereka juga mendapat banyak kejutan sekaligus keusilan dari orang terdekat.

Salah satunya yang bikin heboh adalah keisengan yang diberikan dua wanita yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan mereka. Siapa lagi kalau bukan Lesti DA1 dan Putri DA4. Apa yang terjadi pada Rizki Ridho?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lesti dan Putri tidak Hadir?

Di awal konser, Rizki-Ridho sudah tampil bersama para pengisi acara yang sebelumnya sudah diumumkan. Ada Ega DA1, Rafly DA3, Aulia DA4, dan Tasya Rosmala.

Namun, penonton mencari-cari keberadaan Lesti dan Putri yang tak terlihat. Host Ramzi dan Irfan Hakim lantas memberitahukan Lesti dan Putri tak bisa hadir.

3 dari 5 halaman

Tampak Muram

Lesti disebut tengah ada job nyanyi di Probolinggo, sementara Putri sendiri meminta maaf karena kondisi kesehatannya sedang tidak fit.

Keduanya mengatakan hal tersebut di Instagram Story. Rizki dan Ridho tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Wajah mereka pun nampak muram.

4 dari 5 halaman

Kado Kulkas atau Televisi

Gilang Dirga lalu mengatakan Lesti sudah menitipkan kado pada tim kreatif Indosiar. Kado berukuran besar pun langsung didorong ke panggung.

Para host sempat mengira, Lesti memberi kado berupa kulkas atau televisi. Rizki Ridho nampak penasaran.

5 dari 5 halaman

Birthday Kiss

Tibalah saat kado dibuka. Ternyata dari dalamnya keluar dua orang gadis cantik yang tak lain adalah Lesti dan Putri. Kehadiran mereka langsung disambut heboh oleh para penonton.

Wajah Rizki dan Ridho pun seketika berubah ceria. Apalagi saat Lesti dan Putri menyanyikan lagu Birthday Kiss buat mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini