Sukses

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Bakal Diramaikan Zion T

Zion T dipastikan bakal menyumbangkan suaranya di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin yang digelar hari ini, Sabtu (3/2/2018), dihadiri oleh deretan bintang besar Korea Selatan. Salah satunya adalah Zion T, yang mengemban tugas tersendiri.

Seperti disampaikan Allkpop, Zion T dipastikan bakal menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan satu lagu di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Kabar tersebut disampaikan juru bicara penyanyi 28 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebuah Lagu

"Zion T akan memberikan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin dengan sebuah lagu di pernikahan mereka," ujar juru bicara tersebut.

Tak hanya Zion T yang akan memiliki tugas khusus di pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Aktor Ki Tae Young pun ikut ditunjuk sebagai pemandu acara pernikahan dua bintang top itu.

 

3 dari 5 halaman

After Party

Usai pesta pernikahan, rencananya Taeyang dan Min Hyo Rin akan menggelar after party di Paradise City Hotel di Incheon.

Uniknya, rancangan tempat acara tersebut didesain oleh Youngsong Martin, sosok yang pernah sempat terlibat dalam film Twilight.

 

4 dari 5 halaman

Tertutup

Taeyang dan Min Hyo Rin melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu sore waktu setempat di gereja Joongang Seoul daerah Anyang.

Mereka memilih untuk melaksanakan upacara pernikahan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat kedua belah pihak.

5 dari 5 halaman

Pindah ke Apartemen

Setelah pernikahan, Taeyang dan Min Hyo Rin kabarnya akan pindah ke apartemen senilai US$4 juta yang terletak di daerah Hannam, Seoul.

Rumah mewah yang bertempat tepat di salah satu bagian paling mahal di Seoul. Mereka akan menjadi tetangga aktor top seperti Soo Ae, Lee Jong Suk, Shin Min Ah, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini