Sukses

Rapper Indonesia Rich Brian Tampil Megah di TV Amerika

Rich Brian yang sebelum bernama Rich Chigga, langsung menjadi viral setelah tampil di acara televisi Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap asal Indonesia, Rich Brian atau yang sebelumnya kita kenal dengan Rich Chigga, baru-baru ini tampil dalam acara televisi The Late Late Show with James Corden.

Rich Brian, nama panggung Rich Chigga sekarang, langsung menjadi viral kembali dalam acara tersebut berkat lagu barunya yang berjudul "Amen".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Baru

Penampilan Rich Brian itu disiarkan pada Kamis (1/2/2018) waktu setempat melalui saluran CBS. Sementara, album Amen, sendiri baru dirilis sehari sesudahnya, tepatnya Jumat (2/2/2018).

Seperti disampaikan Billboard, Jumat, penampilan penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu juga dalam rangka mempromosikan album barunya yang berjudul Amen. Sang rapper tak hanya menyanyikan "Amen", tapi juga lagu "Cold" yang dibawakan secara medley.

3 dari 3 halaman

Sendirian

Saat tampil, Rich Brian berada sendirian di panggung gelap yang disinari lampu biru dan merah. Terdapat juga proyektor film yang menampilkan tulisan "AMEN Rich Brian" dengan huruf biru tebal sebagai latar belakangnya.

Saat Rich Brian mulai menyanyikan lagu rap ciptaannya, asap mulai memenuhi lantai panggung. Bersamaan dengan lampu yang menyala, terlihatlah tempat tidur di atas panggung. Beberapa momen, ia mendapat sorakan semangat dari penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini