Sukses

LDR dengan El Rumi, Marsha Aruan Lebih Kangen Al Ghazali

Marsha Aruan tampak tak nyaman ketika berbicara soal hubungannya dengan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan El Rumi dan Marsha Aruan kini tengah diuji oleh jarak dan waktu. Setelah anak kedua Maia Estianty itu berkuliah di London, Inggris, otomatis keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

Untungnya, El Rumi dan Marsha Aruan bisa mengatasi hal tersebut dengan caranya sendiri. Hubungan itu pun terbukti masih terjalin baik. Lihat saja potret kebersamaan Marsha Aruan dan keluarga El Rumi saat menghabiskan liburan di Bali, akhir tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melakukan Apa yang Biasa Dilakukan

Rahasianya ternyata tak serumit yang dibayangkan sebagian orang. Kata Marsha Aruan, ia dan El Rumi hanya melakukan apa yang biasa dilakukan para pasangan LDR.

"Ya, jaga hubungannya sama kayak (pasangan LDR) yang lain. Keep in contact (tetap menghubungi)," ujar Marsha Aruan saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Namun sayang, Marsha Aruan tak bersedia bicara terlalu banyak soal hubungan jarak jauhnya dengan El Rumi. Baru menjawab beberapa pertanyaan dari awak media, artis 21 tahun itu sudah tampak tak nyaman.

Saat ditanya soal kerinduannya terhadap si pujaan hati, Marsha Aruan menjawab asal, seraya bergurau dengan Aalia Massaid yang kala itu bersamanya. "Jujur lebih kangen sama Al (Al Ghazali)," ucap Marsha Aruan sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Sudah Punya Kekasih Hatinya

Pernyataan tersebut tentu tak dalam arti yang sebenarnya. Seperti yang diketahui, Al Ghazali, kakak kandung El Rumi, sudah punya kekasih hatinya sendiri, Alyssa Daguise. Keduanya pun tengah berlibur bersama ke tempat tinggal Alyssa di Paris, Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini