Sukses

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Bisnis Sampai ke Hong Kong?

Dini Aminarti dan Dimas Seto berbagi kiat berbisnis sampai ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Dhini Aminarti dan suaminya, Dimas Seto, menjadi sosok pengusaha muda yang inspiratif dan sukses. Lewat bisnis kue modernnya yang diberi nama Cirebon Cinnamon, mereka diundang secara khusus oleh komunitas muslim di Hong Kong, untuk berbagi cerita tentang kiat bisnisnya yang dimulai dari nol.

Dalam acara “Halal Food” yang dilaksanakan pada 28 Januari lalu, Dhini Aminarti dan Dimas Seto dengan penuh rasa senang, berbagi informasi tentang bisnis yang dirintisnya. Antusiasme warga negara Indonesia (WNI) di Hong Kong serta warganya begitu besar dengan apa yang disampaikan pasangan romantis ini.

"Sejak awal bisnis, menjadi komitmen kami berdua untuk benar-benar serius, concern dan juga fokus. Kita enggak mau lagi yang hanya sekadar membuka saja. Harus terjun langsung. Dan yang terpenting adalah rasa yang lezat serta halal dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat luas," ujar Dimas Seto saat ditemui baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Halal

 

"Iya prinsip kita kan, kalau bisnisnya halal insyaallah akan menjadi berkah untuk kita berdua dan juga karyawan yang ada. Dan kami menjalaninya dengan rasa bahagia, happy meski harus bolak balik Jakarta-Cirebon,” tambah Dhini tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Rangkul UMKM

 

Yang juga mengagumkan, pasangan ini tidak hanya mementingkan perkembangan bisnis oleh-olehnya saja, mereka juga menggandeng atau mengajak UMKM di Cirebon untuk bersinergi bersama-sama.

“Kita ingin maju bersama-sama dengan UMKM lokal di Cirebon. Tidak hanya satu atau dua UMKM saja, tapi juga ratusan yang memang ada. Ini juga menjadi komitmen kami bersama. Saat jadi pembicara di Jepang, saya juga sampaikan hal ini kepada audiens,” kata Dimas.

 

4 dari 4 halaman

Inovasi

 

Dhini Aminarti sendiri semakin aktif untuk berinovasi untuk menambah varian rasa untuk Cirebon Cinnamon. Ia banyak mencoba banyak rasa, agar tercipta sesuatu yang baru dan semakin disenangi oleh masyarakat.

"Nambah masak dan otak-atik atau meneliti rasa antara ini dan itu makin aktif. Jadi makin senang mencoba untuk bisa menghasilkan rasa baru yang lezat dan pas di lidah," kata Dhini Aminarti yang semain sibuk dengan dunia bisnisnya ini.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini