Sukses

Suami Lirik Wanita Lain, Nia Ramadhani: Aku Enggak Cemburuan

Nia Ramadhani belum lama ini mengunggah video di Instagram Stories, tentang kebiasaan suaminya yang suka melirik wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani mengetahui kebiasaan suaminya, Ardi Bakrie, yang gemar melirik perempuan lain saat tengah jalan bersamanya.

Kebiasaan itu bahkan pernah direkam Nia Ramadhani melalui aplikasi Insta Story di Instagram. Kala itu, Nia Ramadhani memperlihatkan 'sisi lain' Ardi Bakrie yang tak diketahui masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

"Karena dia (Ardi) suka gitu. Kalau misalkan lihat cewek, dia tuh ngomong langsung, 'yang, yang, cantik, badannya bagus'," ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (2/1/2018).

Meski begitu, hal itu tak jadi soal buat Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu tidak pernah mempermasalahan hal tersebut sampai akhirnya keduanya cekcok.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Wanita Cemburuan

Lagipula sebagai wanita, ia bukan tipikal pencemburu. Ditambah, ia yakin Ardi Bakrie takkan selingkuh darinya.

"Enggak pernah jadi masalah. Karena aku orangnya enggak pernah cemburuan atau mungkin aku terlalu pede (lebih cantik), jadi enggak cemburu," kata Nia Ramadhani sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

8 Tahun Menikah

Nia Ramadhani juga mengaku sangat mengenal karakter Ardi Bakrie selama delapan tahun membina rumah tangga.

"Jatuhnya sekarang kayak teman. Karena kan sudah mau delapan tahun (menikah). Jadi sudah tahu lah orangnya kayak gimana-gimana. Terus menjaga keharmonisannya, komunikasi harus selalu," Nia Ramadhani mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.