Sukses

Taeyang-Min Hyo Rin Akan Menikah, Ini 6 Hal yang Perlu Diketahui

Semakin banyak info yang tersebar mengenai pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Liputan6.com, Seoul - Semakin dekat dengan tanggal pernikahan pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin, semakin banyak info yang tersebar mengenai pesta pernikahan mereka.

Menjelang pernikahannya, Taeyang dan Min Hyorin mulai menunjukan kemesraannya. Mereka pertama kali menunjukkan kemesraan mereka dalam pemotretan sampul majalah Dazed Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilangsungkan Secara Tertutup

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat, (2/2/2018), Taeyang dan Min Hyo Rin akan melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu, (3/2/2018) sore hari di gereja Joongang Seoul di daerah Anyang. Mereka akan melaksanakan upacara pernikahan secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat kedua belah pihak.

Ki Tae Young

Ki Tae Young dan Eugene

Aktor Ki Tae Young memimpin upacara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Agensi aktor Ki Tae Young mengkonfirmasi, "Ki Tae Young akan memimpin pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, yang akan dilaksanakan pada tanggal 3."

Ki Tae Young dan Taeyang mempunyai hubungan spesial karena mereka sering menghadiri kegiatan atau datang beribadah di gereja yang sama selama bertahun-tahun. Taeyang juga datang menyanyikan lagu ucapan pernikahan dalam pernikahan Ki Tae Young dan S.E.S Eugene.

3 dari 5 halaman

Undangan yang Simpel

Undangan pernikahan yang simple dan chic bisa dilihat dari foto yang dibagikan oleh Song Baek Kyoung dari 1TYM. Ia membagikan foto undangan Taeyang dan Min Hyorin bersampul bunga liar yang indah di bagian depan dan bordir emas di belakang. Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa hanya mereka yang mempunyai undangan fisik yang akan diizinkan menghadiri upacara tersebut.

Di Hawaii

Foto prewedding Taeyang dan Min Hyorin sendiri dilakukan di Hawaii. Majalah Dazed Korea mendapatkan kesempatan eksklusif pengambilan foto penutup prewedding mereka. Pasangan itu membagikan beberapa gambar indah saat mereka mengendarai kuda di tepi pantai, saat santai di rerumputan tinggi, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Cincin Pertunangan

Cincin pertunangan pasangan ini terungkap saat pemotretan pernikahan mereka. Dalam foto pemotretannya, mereka menunjukkan bahwa cincin pertunangan yang digunakan berasal dari brand Chanel.

Cincin mewah yang mereka berdua gunakan berasal dari Chanel Coco Crush Ring Quilted motif White Gold 18K. Taeyang memakai versi medium, yang harganya sekitar US$3.250. Sedangkan Min Hyo Rin memakai versi kecilnya, yang harganya sekitar US$2.700.

 

 

5 dari 5 halaman

Pindah ke apartemen

Setelah pernikahan mereka, Taeyang dan Min Hyo Rin akan pindah ke apartemen senilai US$4 juta yang terletak di daerah Hannam, Seoul.

Rumah mewah yang bertempat tepat di salah satu bagian paling mahal di Seoul. Mereka akan menjadi tetangga aktor top seperti Soo Ae, Lee Jong Suk, Shin Min Ah, dan banyak lagi. (Ine Yulita S)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.