Sukses

Camel Petir Ajak Anak Kunjungi Korban Kebakaran

Camel Petir memang sengaja datang untuk melihat secara langsung bagaimana keadaan korban di sana.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Camel Petir mengunjungi korban kebakaran di kawasan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2018). Camel Petir juga mengajak serta anaknya, Jendral Rusdi Mohammad. Kedatangan memang sengaja untuk melihat secara langsung bagaimana keadaan korban di sana.

"Inginnya dari kemarin ke sini. Baru bisa datang ke sini lihat langsung kondisi korban. Apa saja yang mereka perlukan. Insya Allah setelah ini teman-teman ikut terjun dan membantu para korban," kata Camel Petir dalam keterangannya kepada wartawan.

Camel Petir bukan kali ini saja datang mengunjungi tempat yang dilandamusibah. Beberapa waktu lalu, Camel Petir juga memberi bantuan kepada korbanbanjir.

"Untuk kegiatan sosial ini bukan pertama buat aku. Tapi ke tempat korban kebakaran baru kali ini," jawab Camel Petir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikan Pendidikan ke Anak

 

Selain memberi bantuan, Camel Petir pun sengaja ingin menanamkan sifat empati pada putranya. Hal itu sangat penting bagi Camel petir demi kebaikan putranya yang kini berusia lima tahun.

"Ini pelajaran berharga buat Barrack (panggilan putranya) dimana aku harus menanamkan rasa empati pada sesama," tambahnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Disambut Baik

 

Kedatangan Camel Petir bersama anaknya ini tentu disambut baik oleh warga yang menjadi korban. Ia membawakan makanan ringan untuk anak-anak juga pakaian yang dibutuhkan korban di sana.

"Pakaian mereka habis terbakar tak ada baju lagi. Aku juga bawakanmukena untuk salat. Semoga bermanfaat buat mereka. Aku ke sini ataskemauan sendiri, terpenting mengajak anak juga mendapat pengalamanyang berharga," sebutnya.

 

4 dari 4 halaman

Hibur Korban

 

Rencananya setelah datang langsung ke lokasi kejadian, Camel Petir inginmengajak teman-temannya datang untuk menghibur para korban.

"Terutama anak-anak perlu kita pulihkan dari trauma. Insya Allah nanti samateman-teman artisnya serta politisi datang untuk meringankan kesulitandi lokasi kejadian," pungkas Camel Petir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini