Sukses

Intip Kemesraan ala Dewi Sandra dan Agus Rahman

Dewi Sandra dan Agus Rahman selalu berkegiatan bersama dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra kerap berpenampilan menarik dengan gaya berbusana muslimnya. Gaya fashion-nya juga menjadi daya tarik sendiri, sehingga banyak orang yang mengikutinya. Banyak hijabers Tanah Air mengikuti dan mencari gaya berbusana hijab ala Dewi Sandra. 

Menurut istri Agus Rahman ini, sebagai tokoh publik, menjadi kewajibannya untuk menjaga penampilan. Apalagi Dewi Sandra banyak terikat kontrak sebagai brand ambassador busana dan juga produk kecantikan.

 "Senang dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, jika apa yang saya kenakan diikuti oleh banyak orang. Kalau dibilang memperhatikan penampilan, sudah pasti. Sebab saya kan public figure yang selalu dilihat orang. Jadi sebisa mungkin memberikan contoh yang baik ke masyarakat luas," ujar Dewi Sandra kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

 Menjaga Kesehatan

 

Tidak hanya penampilan dalam berbusana saja. Untuk kesehatan, Dewi juga sangat sangat memperhatikan kondisi tubuhnya. Selama ini ia rutin melakukan olahraga, salah satunya bersepeda setiap hari, baik pagi dan sore hari. Ia sering bersepeda bersama suaminya, sambil berolahraga dan ngobrol bersama.

"Selain sehat dengan bersepeda, ini juga membuat saya semakin harmonis bersama suami. Kita berdua jadi suka diskusi saat bersepeda, terutama saat istirahat di tempat tertentu. Dapat sehatnya dan dapat juga keharmonisan saya bersama suami. Quality time-nya dapat banget deh,” tutur Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Makanan

 

Soal makanan, dia mengaku penggemar kuliner Indonesia. Semua disantapnya, selama lezat dan menyehatkan. Dewi Sandra tidak pernah khawatir makan masakan Indonesia sebanyak mungkin, salah satunya cake kekinian dengan balutan kuliner wingko yang sangat melegenda milik Dewi Sandra di Semarang.

"Semua kuliner Indonesia saya suka. Cake-nya apalagi. Wingko di Semarang paling suka. Apalagi Semarang Wingkorolls. Tiap hari makan cake itu dan bersyukur banget berat badan tetap stabil. Bisnis cake Wingkorolls ini juga membuat saya semakin semangat untuk terjun langsung di outlet,” tutur Dewi.

 

4 dari 4 halaman

 Bisnis Kue

 

Seperti diketahui, Dewi Sandra sudah memulai bisnis kue kekiniannya yang diberi nama Semarang Wingjkorolls sejak 2017, dengan khas wingkonya yang dibalut cake lembut. Kini, Wingkorolls Dewi Sandra sudah hadir di tiga tempat strategis di Semarang, yakni di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran.

Selain kue khas wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Kue ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang, karena citarasa kue kekiniannya beda dari kue kekinian artis lainnya.

"Iya, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Rasanya terutama ya. Mesti lezat, halal dan pas di lidah kita semua. Makasih ya semuanya atas dukungannya. Apalagi suami, benar-benar support saya,” ucap Dewi Sandra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini