Sukses

Tiket Top 34 LIDA Direbut Ryaas Randa

Persaingan lima wakil dari Daerah Provinsi Bengkulu di Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berlangsung heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan lima wakil dari Daerah Provinsi Bengkulu di Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berlangsung heboh, Kamis (1/2/2018) tadi malam.

Penampilan para duta dangdut kali ini jadi yang terbaik di program LIDA. Para dewan dangdut dan penonton pun sampai dibuat berdebar menanti pengumuman sang juara provinsi di LIDA Indosiar.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Standing Ovation

Aksi tiga dari lima duta Bengkulu tadi malam sukses mendapatkan standing ovation dari dewan dangdut. Namun sayang, juara provinsi tak direbut satu pun dari mereka.

Sang juara malah diraih oleh duta dengan penampilan yang tergolong biasa saja.

 

3 dari 4 halaman

Tomy di Posisi 2

Tommy Dananjaya atau Tomy yang nyanyikan lagu "Anoman Obong" dan menyabet lima stading ovation, hanya berada di posisi dua dengan raihan SMS sebesar 25,38%.

Tomy kalah dari Randa yang sukses meraup SMS tertinggi sebanyak 27,38%. Ryaas Randa atau Randa sendiri semalam bawakan lagu "Dawai Asmara". Penampilan Randa memang tak banyak koreksi, namun juga tak terlalu memukau dewan dangdut.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Selain Tomy, penampilan Eki dan Agung juga banjir pujian. Meki Hartono atau Eki yang menyanyikan lagu "Cincin Putih" mendapat dua standing ovation, sementara M. Agung Putra atau Agung dengan lagu "Gadis Pantura" mendapat standing ovation dari Nassar. Namun, Eki hanya meraih SMS sebanyak 20,6%, sedang Agung mendapat 14,88%.

Di sisi lain, Peni Arisma atau Peni yang jadi satu-satunya peserta wanita dari Bengkulu hanya mengumpulkan SMS sebesar 11,76%. Peni yang semalam membawakan lagu "Terlena" pun harus puas berada di posisi juru kunci dan gagal menjadi juara provinsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.