Sukses

Tasya Kamila Wakili Indonesia di Acara PBB

Tasya Kamila menjadi salah satu wakil Indonesia di acara yang diselenggarakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila menjadi salah satu wakil Indonesia di acara yang diselenggarakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Perhelatan Economic and Social Council (ECOSOC) Youth Forum itu dihelat di United Nation, New York City pada 30-31 Januari 2018.

Usai menghadiri ECOSOC Youth Forum, Tasya Kamila mengungkapkan kekagumannya. Mantan penyanyi cilik itu baru tahu ada banyak menteri muda yang mewakili negaranya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

"Ngeliat langsung bahwa beberapa negara punya Menteri yang usianya dibawah 30 tahun! Wow. Semoga suatu hari nanti Indonesia juga punya Menteri dari kalangan anak muda yang berbakat, inovatif, dan inspiratif," ucap Tasya Kamila di akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Aksi Nyata

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil Tasya Kamila selama mengikuti ECOSOC Youth Forum. Salah satunya ialah aksi nyata yang bisa dilakukan anak-anak muda untuk negaranya.

"Mulai dari sekitar kita dulu, bagus banget kalau bisa sampai bikin gerakan nasional/internasional. So, let's take REAL ACTION!" sambung Tasya Kamila.

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Unggahan foto yang dibagikan Tasya Kamila mengundang respon positif dari warganet. Banyak yang mengungkapkan kekaguman mereka akan hadirnya Tasya Kamila di ECOSOC Youth Forum.

"Tasyaaaa, seneng deh aku lihat kamu banyak berbuat hal hal positif untuk Indonesia. Aku masih ga bisa lupa kamu dulu pagi pagi naik sepeda ngebel ngebel depan rumahku. Sampai sekarang udah sama @randibachtiar Keponakanku. Klau lagi di jakarta ketemuan yuk, ngobrol2, siapa tau banyak lagi yang bisa kita perbuat untuk Republik ini" kata akun @fegasyakrani.

"So proud of you , kereeeeennn @tasyakamila" tulis akun @rifkaslsbl.

"Proud!! Cantik, pinter, stylenya simple, ga aneh2, ga banyak gaya. Ga nakal, ga bego, disaat banyak anak2 muda yg bilang 'nakal boleh, bego jangan' unchh banget kamu @tasyakamila" tambah akun @astoreonline_ (Ine Yulita S)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.