Sukses

Ultah, Harry Styles Dapat Ucapan Manis dari Anggota One Direction

Ucapan selamat ulang tahun yang diterima oleh Harry Styles tak hanya berasal dari penggemar saja.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 1 Februari kemarin adalah hari yang istimewa bagi Harry Styles. Pasalnya, pria yang sempat dikenal dengan gaya rambut gondrong keritingnya ini merayakan ulang tahunnya di hari pertama bulan Februari. 

Tahun ini, Harry Styles genap berusia 24 tahun. Tentu saja pria yang memiliki nama lengkap Harry Edward Styles ini langsung panen ucapan selamat dari para penggemarnya di berbagai belahan dunia. 

Para penggemar bahkan meramaikan media sosial dengan tagar #HappyBirthdayHarryStyles untuk merayakan hari istimewa ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari One Direction

Ternyata ucapan selamat ulang tahun yang diterima oleh Harry Styles tak hanya berasal dari penggemar saja. Dua rekannya dari One Direction, Liam Payne dan Niall Horan, juga memberinya ucapan selamat. 

Masing-masing mengucap selamat ultah dengan nama panggilan yang berbeda. 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan dari Niall Horan

Niall Horan menulis, "@Harry_Styles happy birthday Harold . Semoga hari menyenangkan, teman" cuit Niall Horan di akun Twitter pribadinya, Kamis (1/2/2018).  Hingga berita ini ditulis, unggahan ini telah di-retweet  lebih dari 115 ribu kali dan mengumpulkan 227 ribu tanda suka. 

 

 

4 dari 5 halaman

Dari Liam Payne

Sementara itu Liam Payne menulis, "@Harry_Styles happy birthday H! Nikmati harimu. x," cuit Liam Payne di akun Twitter pribadinya. Cuitan ini di-retweet sebanyak 89 ribu kali dan diberi 170 ribu tanda suka. Keakraban antara personel One Direction ini tampaknya masih terlihat.

Sayang, belum ada ucapan selamat dari Louis Tomlinson dan mantan anggota One Direction, Zayn Malik.

 

5 dari 5 halaman

Dari Sang Ibu

Tak hanya dari penggemar dan anggota One Direction, Harry Styles juga mendapatkan ucapan manis dari sang ibu, Anne Twist. "Selamat ulang tahun untuk anak lelaki yang tahu hatiku dari dalam," tulis sang ibu sambil membubuhkan emoticon hati, lewat akun twitter pribadinya @MrsAnneTwist. (Ine Yulita Sari)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.