Sukses

Kisah Makin Seru, Orang Ketiga Kembali ke Posisi Puncak

Orang Ketiga sukses menyalip sinetron nomer satu yang diduduki Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang Ketiga yang mengudara di SCTV setiap pukul 21.30 WIB, terus menancapkan tajinya. Untuk kedua kalinya, sinetron yang dibintangi sederet pemain papan atas ini melejit ke puncak rating.

Peringkat tertinggi ini diraih Orang Ketiga untuk tayangan episode ke-29 pada Rabu, 31 Januari 2018 kemarin malam. Orang Ketiga sukses menyalip sinetron nomer satu yang diduduki Anak Langit, setelah meraih TVR sebesar 4,6 dengan share mencapai 20,9 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lompat Tiga Posisi

Orang Ketiga berhasil melompat tiga posisi dari peringkat sebelumnya. Pada Selasa (30/1/2018) lalu, Orang Ketiga hanya menempati peringkat keempat dengan raihan TVR/share sebesar 4,2/20,8 persen. Di episode semalam sendiri, Orang Ketiga mengisahkan tentang Yuni (Marshanda) yang mulai mengalah pada Afifah (Naysilla Mirdad).

3 dari 5 halaman

Anak Langit

Sementara itu, sinetron Anak Langit harus rela turun posisi hingga ke peringkat 3. Raup TVR/share sebesar 3,7/14 persen, posisi Anak Langit turun setelah sehari sebelumnya masih kokoh di peringkat pertama dengan TVR/share mencapai 5,0/18,6 persen.

4 dari 5 halaman

Siapa Takut Jatuh Cinta

Turun posisi ternyata juga dialami sinetron remaja Siapa Takut Jatuh Cinta yang kemarin terjun bebas ke urutan tujuh. Sinetron yang baru saja memasukan Aditya Zoni ke jajaran pemainnya tersebut hanya mengumpulkan TVR/share sebesar 3,2/14,3 persen. Padahal, sebelumnya sinetron ini ada di peringkat 2 dengan TVR/share sebesar 4,7/19,6 persen.

5 dari 5 halaman

Bertahan

Namun meski dua sinetronnya alami penurunan performa, SCTV masih mempertahankan peringkat satu sebagai stasiun TV paling banyak ditonton. Daily audience share yang didapat SCTV tercatat ada di angka 15,5 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.