Sukses

Unggah Foto Masa Lalu, Azriel Hermansyah Rindu Krisdayanti?

Azriel Hermansyah menyertakan kutipan yang sangat menyentuh hati menggunakan bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Ada salah satu unggahan Azriel Hermansyah yang cukup menarik perhatian para peselancar media sosial Instagram. Bagai menyimpan kerinduan, putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memperlihatkan foto masa kecilnya bersama sang kakak.

Dalam foto yang telah usang itu, Azriel Hermansyah menyertakan kutipan yang sangat menyentuh hati menggunakan bahasa Inggris.

"Time flies so fast. day by day left us. the new days will comes. (Waktu berlalu begitu cepat. Hari demi hari telah meninggalkan kami. Hari yang baru akan datang)" tulisnya, Kamis (1/2/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan keceriaan Azriel dan Aurel dengan senyumnya yang merekah. Sedari kecil, kakak beradik ini tampak sudah memiliki hubungan yang sangat akrab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

[Foto: Instagram Azriel]

Unggahan ini kemudian memancing perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. "Kangen miminya yaa," tulis pengguna akun Instagram @dewi.chandrasari.

"Baru nyadar @azriel_hermansyah mirip banget kayak Mimi nya @krisdayantilemos," tutur pemilik akun @leinz_vun.

"Semangat Jiel...ada banyak cinta di sekelilingmu...cinta2 baru yang jauh lebih indah merekah...semoga kamu jadi anak sholeh ya," ujar @yun_andarini.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Aurel

[Foto: Instagram Aurel]

"Allah,, telah memberikan seorang ibu, yg tidak cuma cantiq wajahnya tapi hatinya jg,,, semoga kalian selalu berbahagia dgn apa yg telah Allah berikan," tambah @rahmiyusuf22.

Melalui Instagram Storiesnya, Aurel Hermanysyah juga mengunggah foto yang sama. Hanya saja, ia tak menyertakan kalimat apa pun di dalamnya selain menyematkan tanda hati berwarna biru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.