Sukses

Buang Image Judes, Isyana Sarasvati Segera Botaki Alis?

Alis tebal Isyana Sarasvati dianggap membuat wajahnya menjadi tak ramah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati dikenal selalu tampil menawan di segala kesempatan. Namun siapa sangka, pelantun "Mimpi" itu ternyata sempat merasa tak nyaman dengan salah satu bagian wajahnya.

Hal itu adalah bagian alis mata. Bukan tanpa alasan, bentuk alisnya yang tebal dan melengkung tajam membuat wajah Isyana Sarasvati tampak jutek alias judes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibilang Jutek

Alhasil, Isyana Sarasvati tak jarang menerima keluhan dari orang lain. "Dari dulu aku dibilang gitu (jutek). Pas TK, lagi main games dibilang jutek banget," ujar Isyana Sarasvati di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

3 dari 5 halaman

Sempat Bingung

Rekan duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" itu tadinya bertanya-tanya, apa yang membuat dirinya selalu dianggap tak ramah.

"Aku cari tahu, 'kenapa aku diam doang dibilang judes banget'. Ternyata bentuk alis aku tuh alis jahat. Padahal aku biasa saja," ucap Isyana Sarasvati.

4 dari 5 halaman

Botaki Alis?

Saking kesalnya dianggap jutek, Isyana Sarasvati sampai melontarkan ide kocak demi melunturkan citra tersebut. "Aku menerima itu sih, mau dibilang jutek, terima saja. Aku harus botakin alis dulu kayaknya nih (supaya tak dianggap jutek)," ujar Isyana Sarasvati seraya tertawa.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Ucapan Isyana Sarasvati itu rupanya cuma guyonan untuk mencairkan suasana.

"Enggak sih (ingin botakin alis). Aku senang banget sama alis yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa karena benar-benar aman, enggak usah terlalu diapa-apain," ungkap Isyana Sarasvati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.