Sukses

Badan Tampak Gendut, Sandra Dewi Malas Pamer Foto

Sejak melahirkan, Sandra Dewi membanjiri akun Instagram-nya dengan foto-foto buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi kini tengah menikmati masa indahnya sebagai seorang ibu. Saking bahagianya, bintang film Quickie Express itu lebih sering mengunggah foto sang buah hati, Raphael Moeis, ketimbang foto dirinya.

Foto pribadi Sandra Dewi lebih banyak diambil saat dirinya belum melahirkan. Kalaupun ada yang setelah melahirkan, tidak memperlihatkan penampakan tubuhnya dari atas kepala sampai kaki.

Padahal sebelum melahirkan, Sandra Dewi hampir setiap hari mengunggah foto dirinya. Ada apa dengan Sandra Dewi?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Gendut

Sandra Dewi rupanya masih enggan mengunggah fotonya lantaran masih merasa kalau tubuhnya terlihat lebih besar dari sebelumnya.

"Kalian tau kenapa foto aku yg selalu dipost mame aku? Krn mame aku blg dia masih gendut, jadi post-nya foto aku aja sampe dia langsing lagi," ungkap Sandra Dewi di Instagram Stories-nya, Kamis (2/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tampak Langsing

Akan tetapi, apa yang katakan Sandra Dewi berbanding terbalik dengan apa yang dilihat oleh publik. Sejak hamil saja, aktris berusia 34 tahun itu selalu terlihat langsing.

"Cantik bgt kak Sandra,,, walaupun badannya abis melahirkan tetep cantik & langsing lho kak" puji pemilik akun Instagram @dhesty89.

 

4 dari 5 halaman

Rumah Mewah untuk Anak

Sebagai orangtua baru, Sandra Dewi dan Harvey Moeis ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Tak heran, rumah empat lantai pun telah mereka siapkan untuk Raphael Moeis.

 

5 dari 5 halaman

Baju Mahal

Tak hanya rumah, Raphael Moeis yang baru berusia satu bulan itu menarik perhatian publik dengan penampilannya. Pakaian-pakaian yang dikenakan Raphael hampir semuanya bermerek dan bernilai hingga jutaan rupiah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.