Sukses

Rionaldo Stokhorst - Naysilla Disukai, Penggemar Kirim Cake Lucu

Rionaldo Stokhorst baru-baru ini memamerkan momen manis bersama Naysilla kala mendapat kiriman hadiah dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rionaldo Stokhorst kembali mencuri perhatian para pecinta sinetron. Ini tak lepas dari akting dan peran barunya yang menggemaskan sebagai Aris di sinetron Orang Ketiga yang tengah tayang di SCTV.

Di Orang Ketiga, tokoh Aris yang dimainkan Rionaldo Stokhorst dikisahkan sebagai suami yang mengkhianati istrinya karena tak bisa move-on dari mantan kekasih.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton Terbelah Dua

Istri Aris bernama Afifah diperankan Naysilla Mirdad. Sementara itu, Marshanda jadi Yuni mantan kekasih Aris.

Karena pendalaman perannya yang dahsyat, Rionaldo Stokhorst menuai banyak pujian. Ia juga dianggap mampu ciptakan chemistry manis bikin baper dengan kedua pesinetron papan atas tersebut. Tak heran, penonton pun terbelah jadi dua kubu. Menjadi pendukung Aris-Afifah atau Aris-Yuni.

 

3 dari 4 halaman

Cake dari Fans

Setelah foto barengnya dibanjiri penggemar saat dibagikan Marshanda lewat akun Instagramnya, Rionaldo baru-baru ini memamerkan momen manis bersama Naysilla kala mendapat kiriman hadiah dari penggemar.

Keduanya mendapat hadiah berupa cake. Di atas cake tersebut, penggemar menulis ucapan “welcome back fav idol RioNay”.

 

4 dari 4 halaman

Rionaldo Senang

RioNay adalah singkatan nama depan Rionaldo dan Naysilla. Ada pula tulisan Aris & Afifah. Lucunya, penggemar juga meletakan hiasan patung berbentuk Rionaldo dan Naysilla di sana.

Rionaldo sendiri mengunggah fotonya memegang cake bersama Naysilla tersebut di Instagram Storynya. Tak lupa, ia juga menandai akun Instagram Naysilla. Rionaldo sepertinya senang mengetahui chemistrynya dengan Naysilla disukai penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini