Sukses

Nasib Captain America dan Iron Man di Avengers: Infinity War

Para pahlawan super Marvel di Avengers: Infinity War terancam bernasib buruk.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun ini, Marvel Studios merilis tiga film yang salah satunya adalah Avengers: Infinity War. Sementara itu, proses syuting Avengers 4 baru saja selesai pada 11 Januari lalu. Para penggemar kian penasaran dengan nasib beberapa karakter pahlawan super yang ada di waralaba ini.

Berbagai spekulasi bermunculan perihal nasib akhir para pahlawan super Marvel di Avengers: Infinity War dan sekuelnya. Belum lama ini, Chris Hemsworth menyiratkan nasib tragis Thor di Avengers: Infinity War.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hanya Thor

Namun, melalui pernyataan yang baru beredar, tak hanya Thor yang akan mengalami nasib tragis. Dua karakter penting kemungkinan besar juga akan diterpa nasib yang sama.

Meskipun tak disebutkan karakter mana yang dimaksud, sebuah pernyataan yang terlontar merujuk pada karakter yang selama ini disukai oleh banyak orang.

3 dari 5 halaman

Karakter Sentral

"Setelah Avengers 4, setidaknya karakter-karakter sentral yang menjadi poros pendapatan miliaran dolar tim Avengers akan menggantungkan perisainya juga melepas topeng mereka," kata pimpinan Marvel, Kevin Feige, seperti disampaikan Collider.

Melirik kembali ke belakang layar, ada kesepakatan kontrak yang masih terjalin oleh beberapa aktor. Sebut saja Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, hingga Chris Evans.

4 dari 5 halaman

Tahapan Baru

Sementara itu, fase keempat waralaba Marvel Cinematic Universe bakal menjadi tahap baru bagi para superhero Marvel yang lain. Kevin Feige juga pernah menuturkan bahwa Marvel siap merilis sekitar 20 film baru ke depannya.

"Kami akan meluncurkan film-film waralaba terbaru mulai 2019. Ada 20 film yang telah kami siapkan. Kami akan merilisnya dalam waktu dan tempat yang akan kami tentukan," ujar Kevin Feige.

 

5 dari 5 halaman

Selain Avengers: Infinity War

Selain Avengers: Infinity War, tahun ini juga akan tayang Black Panther dan Ant-Man and the Wasp. Tahun depan, barulah ditayangkan Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Homecoming 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini