Sukses

5 Wakil Bengkulu Siap Panaskan Konser Nominasi LIDA

Konser Nominasi LIDA akan berlanjut ke provinsi kesembilan yakni di Bengkulu.

Liputan6.com, Jakarta - Yendri Huttami atau Yendri menyusul Nabila (Aceh), Ridwan (Sumatera Utara), Arif (Sumatera Barat), Duo FIFA (Riau), Oji (Kepulauan Riau), Ayudia (Jambi), dan Rara (Sumatera Selatan) ke Top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Yendri terpilih menjadi duta LIDA dangdut setelah menjuarai provinsi Bangka-Belitung di Konser Nominasi yang berlangsung Rabu (31/12018) malam. Yendri lolos lantaran penampilan gemilangnya berhasil merebut SMS tertinggi dari pemirsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjut ke Bengkulu

Konser Nominasi LIDA sendiri kembali akan berlanjut dengan provinsi kesembilan yang masih dari Pulau Sumatera. Kali ini, yang akan tampil ialah lima wakil dari daerah provinsi Bengkulu.

Mereka adalah Ryaas Randa, Meki Hartono, M. Agung Putra, Peni Arisma, dan Tommy Dananjaya. Kelimanya juga akan berebut satu tiket menuju Top 34 LIDA.

3 dari 4 halaman

Polling SMS

Di Konser Nominasi sendiri, penentuan yang bakal lolos masih berdasarkan data polling SMS yang didapat masing-masing wakil. Sebelumnya, kelima wakil Bengkulu itu diharuskan tampil dengan membawakan satu lagu penuh.

Penampilan mereka nantinya akan dikomentari oleh para dewan dangdut yang terdiri dari Soimah, Iyeth Bustami, Nassar, Rita Sugiarto, Samuel Wattimena, dan dewan dangdut baru Uut Permatasari.

4 dari 4 halaman

Hanya di Indosiar

Aksi mereka akan disiarkan langsung Indosiar, Kamis (1/2/2018) malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Jangan lupa, dukung duta LIDA jagoan atau favorit dari provinsi Bengkulu dalam Konser Nominasi LIDA nanti malam melalui SMS, dengan cara ketik LIDA (spasi) Nama Duta, lalu kirim ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini