Sukses

Hyoyeon Unggah Bukti SNSD Masih Berdelapan

Untuk menghapus segala keraguan tentang grupnya ini, Hyoyeon SNSD mengunggah satu video pendek di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Seoul - Sejak tiga anggota Girls' Generation atau SNSD berpisah dari SM Entertainment, banyak orang yang bingung dengan status girlband ini.

Ada yang menganggap bahwa SNSD kini tinggal berlima—bahkan terancam bubar. Namun tak sedikit pula yang meyakini bahwa SNSD kini masih beranggotakan delapan orang. Alasannya, Sooyoung, Tiffany, dan dan Seohyun hanya keluar dari SM Entertainment, bukan SNSD.

Untuk menghapus segala keraguan tentang grupnya ini, Hyoyeon SNSD mengunggah satu video pendek di Instagram miliknya, Kamis (1/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sapa Sone

Dalam video tersebut, delapan orang anggota SNSD tampak berkumpul dan tersenyum lebar di depan kamera.

"Sone, halo....," kata para anggota SNSD dalam video tersebut. Sone sendiri, adalah sebutan bagi penggemar SNSD.

 

 

3 dari 5 halaman

Masih Berdelapan

Dalam unggahan ini Hyoyeon menulis keterangan foto yang menyiratkan bahwa anggota SNSD masih delapan orang, bukan lima seperti yang disangka sebagian orang.

"SONE, kabarmu baik kan? SNSD juga baik-baik saja. Aku kangen kalian. Inilah SNSD. #WaktunyaPesta. #AkuBahagiaBanget. #KamiDiSini #TaengHyoYuYooSeoSuSooTi,” tulisnya dalam keterangan foto, seperti dilansir dari Soompi.

4 dari 5 halaman

Kebanggaan Taeyeon

Sementara itu, anggota SNSD yang lain, Sunny, juga mengunggah foto tersebut dengan caption yang berbeda. Ia menulis, "Untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama, grup lengkap," tulisnya.

 Taeyeon juga mengunggah satu foto kolase yang memperlihatkan berkumpulnya delapan anggota SNSD. Keterangan foto yang ia tulis, menyiratkan bahwa SNSD masih memiliki arti penting untuknya, meski ia telah sukses bersolo karier.

"Kebanggaanku. Kekuatanku," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Berpisah Sejak Oktober 2018

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Oktober tahun lalu Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment setelah kontrak mereka habis. Ketiganya memutuskan untuk bersolo karier dan menjalankan proyek pribadi, tapi SM Entertainment menegaskan bahwa SNSD tidak bubar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.