Sukses

Mesra-mesraan di Paris, Al Ghazali Diprotes Gara-Gara Ini

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin erat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin erat. Baru-baru ini keduanya merayakan anniversary dua tahun berpacaran. Al Ghazali dan Alyssa Daguise tak segan membagikan berbagai momen mesra mereka di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susul Pacar

Untuk merayakan momen spesial tersebut, Al Ghazali pun rela menyusul Alyssa Daguise ke Prancis. Seperti diketahui, Alyssa Daguise sedang mengenyam pendidikan di Paris sejak beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Romantis

Laiknya pasangan muda-mudi yang dimabuk asmara, Al Ghazali dan Alyssa Daguise merayakan hari jadiannya sambil makan malam. Keduanya memilih sebuah restoran berlatar Kota Paris yang indah.

Mengenakan kemeja putih, Al Ghazali tampak bahagia. Setelah makan malam, pemain film Runaway itu memberikan buket bunga mawar merah untuk kekasih tercintanya tersebut. Alyssa Daguise pun meyambutnya dengan senyuman merekah.

4 dari 4 halaman

Diprotes

Meski kemesraan itu hampir disukai 200 ribu orang. Namun, ada beberapa warganet yang memprotes Al Ghazali. Bukan soal perayaan hari jadiannya, melainkan karena rambut Al Ghazali yang tampak semakin gondrong.

"Potong rambut kan lebih ganteng kak @alghazali7," kata akun @fitriaindah_sary.

"Rambutnya jngn digondrongin donk @alghazali7" ujar @diyah_ayuwidya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.