Sukses

Bosan Jadi Pelajar, Kento Yamazaki Senang Peran Menggoda Wanita

Selama beberapa kali, Kento Yamazaki memerankan karakter remaja atau anak sekolah.

Liputan6.com, Tokyo - Selama beberapa kali, Kento Yamazaki memerankan karakter remaja atau anak sekolah. Kento Yamazaki kini sibuk dengan drama barunya, Kiss That Kills atau Todome No Kissu. Di drama ini, Kento Yamazaki memerankan karakter sebagai pria penggoda di sebuah kelab.

Biasanya, Kento Yamazaki memerankan karakter remaja atau anak sekolah yang terkesan cuek, mulai dari L.DK (2014), Heroine Disqualified (2015), serta One Week Friends (2017). Kini, Kento Yamazaki mengungkapkan kebahagiaannya bisa memerankan karakter yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Bahagia

"Aku memang debut sejak remaja. Beberapa kali aku memerankan karakter sebagai remaja. Jadi ingin peran yang baru," kata Kento Yamazaki saat diwawancarai Liputan6.com, baru-baru ini.

"Aku pun juga ingin menunjukkan kemampuan aktingku dengan karakter lain. Di sini, aku akan mencoba menampilkan yang baru," Kento Yamazaki menambahkan mengenai perannya di drama Kiss that Kills tayang setiap hari Minggu pukul 20.30 WIB, pada waktu yang sama dengan Jepang.

3 dari 5 halaman

Ingin Terus Belajar

Memerankan Otaro Dojima di drama Jepang yang ditayangkan di GEM TV itu, membuat Kento Yamazaki belajar berakting. Selama ini, aktor berwajah imut itu berharap dapat peran baru, menjadi kenyataan.

"Seperti mimpi menjadi kenyataan. Aku memang ingin terus belajar berakting dengan lebih baik lagi," sebut Kento Yamazaki.

4 dari 5 halaman

Cerita Kiss That Kills yang Unik

Drama Jepang Kiss That Kills seolah menggambarkan keberadaan dunia lain atau paralel yang dialami seorang pemuda. Adalah Otaro Dojima--diperankan Kento Yamazaki--berprofesi sebagai pembawa acara di sebuah klub malam ternama.

Sosoknya di drama Jepang ini digambarkan sebagai pria yang ambisius dan tergila-gila dengan uang dan kekuasaan. Ia bahkan rela melakukan apa pun demi mencapai keinginannya.

Suatu hari, ia mengalami kejadian aneh, mengubah seluruh hidupnya. Karakter yang diperankan Kento Yamazaki itu bertemu dengan seorang wanita, lantas menciumnya.

5 dari 5 halaman

Mendadak Meninggal Dunia

Ciuman tersebut membuat karakter yang diperankan Kento Yamazaki di Kiss That Kills meninggal dunia mendadak. Anehnya, ia hidup kembali. Otaro Dojima merasa bingung dengan pengalaman yang ia rasakan.

Ia pun mencari tahu sosok wanita misterius tersebut, berhasil memutar waktu ke masa lalu. Sedikit demi sedikit sebuah rahasia mengagumkan terungkap dan melibatkan dunianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini