Liburan Tanpa Pacar, Vidi Aldiano: Puas Banget

Oleh Fajarina Nurin pada 01 Feb 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 03 Feb 2018, 06:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano baru pulang dari perjalanan liburan ke Amerika Serikat. Kali ini, pelantun "Status Palsu" itu berkelana ke tempat-tempat terkenal seorang diri, tanpa didampingi orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Sheila Dara Aisha.

Perjalanan tersebut sengaja dilakukan Vidi Aldiano untuk menenangkan diri. Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu pun mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri dengan perjalanan solo tersebut.

 

 

 

2 of 4

Garap Album

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya senang, puas banget. Ngerasa tenang, soalnya di tahun kemarin banyak yang bikin gue stres, jadi harus ditenangkan. Kemarin liburan gue tenang dan dapat inspirasi banyak," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

Perjalanan liburan tersebut juga dijadikan Vidi Aldiano sebagai ajang pencarian inspirasi untuk berkarya. Rencananya, pelantun "Cemburu Menguras Hati" itu akan menggarap album terbaru tahun ini.

 

3 of 4

Liburan Sambil Kerja

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Adrian Putra/bintang.com)

"Karena memang ada tujuan kesana liburan, tapi juga kerja. Gue kalau bikin lagu itu enggak bisa ramai. Kemarin sama Zaskia dan Irwan aja enggak satu hotel, ya gue pengin sendiri buat bisa nulis," lanjut Vidi Aldiano.

Hal menarik pun dilewati Vidi Aldiano saat menjelajah San Fransisco hingga New York seorang diri. Pasalnya, ia dijamu oleh teman-teman dekatnya yang tengah menetap di sana.

 

4 of 4

Foto Bareng Tasya Kamila

Tasya Kamila
Tasya Kamila (tasyakamila@instagram)

Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Vidi Aldiano berfoto dengan Tasya Kamila yang tengah berkuliah di Columbia University, New York. Ia pun mengaku senang lantaran selalu disambut oleh teman atau kerabat di lokasi liburan, meski berpergian seorang diri.

"Liburan sendiri lalu disamperin sobat-sobat setempat, adalah liburan terbaik. One of my best trip so far (salah satu perjalanan terbaikku, sejauh ini)," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan salah satu foto di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by