Mulan Jameela Ungkap Hubungannya dengan Al, El dan Dul

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Jan 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 31 Jan 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Mulan Jameela
Perbesar
Mulan Jameela (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, kehidupan Mulan Jameela bersama keluarga kecilnya kerap menjadi sorotan publik. Sejumlah orang juga bertanya-tanya, seperti apa hubungan ia dengan ketiga anak sambungnya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Seperti diketahui, sejak Ahmad Dhani memutuskan untuk menceraikan Maia Estianty dan menikahi Mulan Jameela, Al, El dan Dul tentunya harus beradaptasi. Mereka harus terbiasa menjalani keseharian dengan Mulan Jameela.

Diwawancarai Arie Untung dalam program acara talk show-nya, Mulan Jameela pun membeberkan hubungan dirinya dengan ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Sejak awal, hubungan Mulan dengan Al, El, dan Dul sudah terjalin harmonis.

"Kalau anak-anak sih dari dulu enggak ada yang berubah. Al, El, Dul masih baik-baik saja. Mereka anaknya juga manis-manis," ucapnya di acara itu yang potongan videonya telah disebarluaskan dalam akun gosip.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Sakit Hati

	[Foto: lambenyinyir]

Tak pernah ada tingkah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang membuat Mulan Jameela tersinggung. Sedari awal, tampaknya mereka sudah menerima kehadiran Mulan Jameela dengan cukup baik.

"Aku enggak pernah mengalami misalnya sakit hati gitu sama mereka, enggak. Mereka juga sayang sama anak-anakku, sama adik-adiknya sayang. Jadi, ya kadang-kadang, ya itulah, netizen kan banyak cerita apalah," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Nama Dicap Buruk

(Adrian Putra/Bintang.com)

Arie Untung juga menanyakan bagaimana tanggapan Mulan Jameela saat namanya dicap buruk, akibat menikahi mantan suami Maia Estianty. Namun, pertanyaan ini tidak disampaikan secara terang-terangan.

Mulan Jameela pun menjawab pertanyaan ini dengan diplomatis dan penuh ketenangan. Baginya, setiap orang seharusnya tidak melihat segala sesuatu dari satu sisinya saja.

"Kalau aku sih gini, aku enggak perlu mengulang-ngulang kata, kalimat, klarifikasi. Menurut aku satu kejadian itu tidak bisa orang melihat dari satu sisi aja, dan orang tidak bisa hanya percaya dari satu sisi saja," ia menjelaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓