Sukses

Jessica Iskandar Dapat Hadiah Pulpen Mewah dari Anak

Anak Jessica Iskandar membeli pulpen mahal dengan uang hasil syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah berbahagia lantaran baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama para sahabat. Berbagai kado bernilai fantastis pun diterima Jessica Iskandar dengan sukacita.

Melalui Instagram Story pribadinya, Jessica Iskandar menunjukkan barang-barang dengan merek ternama, pemberian teman-temannya. Namun, ada satu hadiah yang membuat bintang film Dealova itu begitu terharu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulpen Mewah

Ada sebuah pemberian dari anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Sebuah pulpen berwarna oranye dengan merek Mont Blanc itu sukses membuat hati Jessica Iskandar tersentuh.

"Uncle-nya (Erick Iskandar) ajak ke toko pulpen, terus dia sendiri yang pilih pulpennya. Terus dia namain ada Jedar sama El Barack-nya. Warna pulpennya oranye, warna favoritnya dia," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

3 dari 5 halaman

Harga Pulpen

Meski tampak sederhana, pulpen yang diukir tulisan Jedar tersebut ditaksir senilai Rp 3 juta. Lantas dari mana El Barack mendapat uang sebanyak itu di usia yang masih tiga tahun?

4 dari 5 halaman

Hasil Syuting

"Dia kemarin kan sudah sempat kerja, dua kali syuting, ternyata uangnya dibelikan pulpen. Jadi, dia punya duit tuh. Ternyata dia belikan aku pulpen, dan pulpennya mahal. Jadi seharga yang dia syuting itu," ucap Jessica Iskandar.

5 dari 5 halaman

Bukti Cinta

Bagi Jessica Iskandar, pemberian El Barack itu merupakan bukti rasa cinta dari anak untuk ibunya. Tak heran, perempuan berambut panjang itu merasa sangat bahagia usai mendapat hadiah tersebut.

"Aku menerimanya tuh terharu, dalam hati aku bahagia banget. Ternyata anakku bisa sebaik ini, seromantis ini, sesayang ini sama aku," kata janda satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini