Sukses

Ayu Ting Ting Punya Geng Bule, Luna Maya Ucapkan Selamat

Luna Maya memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang telah memiliki geng bule.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses syuting film terbarunya, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena film, melainkan aktivitas Ayu Ting Ting di media sosial.

Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan teman-teman bulenya. Foto tersebut kemudian dilengkapi dengan keterangan foto yang seakan bangga dengan geng bulenya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sindir Luna Maya?

Tak hanya itu, keterangan foto tersebut bagi sebagian orang dianggap sebagai sindiran dari Ayu Ting Ting untuk Luna Maya.

Pasalnya, belum lama ini Luna Maya menyinggung Ayu Ting Ting tidak memiliki geng karena terlalu sibuk bekerja.

3 dari 6 halaman

Santai

Saat dimintai tanggapan mengenai hal tersebut, Luna Maya menjawabnya dengan santai.

"Memang dia nyindir saya? Ya enggak apa-apa. Bagus dong. Kita support-support saja," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

4 dari 6 halaman

Banyak Teman Bule

Seakan tak mau kalah dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya kemudian mengatakan bahwa dirinya juga memiliki banyak teman bule. Meski jarang bertemu, Luna Maya memastikan masih menjalin komunikasi yang baik.

"Banyak saya sebenarnya (teman warga negara asing). Alhamdulillah, maksudnya walaupun jarang ketemu karena mereka kan tinggalnya di luar negeri. Tapi kami komunikasi terus. Setahun sekali pasti ketemulah. Kadang liburan bareng," ujar Luna Maya lagi.

5 dari 6 halaman

Jaga Silaturahmi

Bahkan saat dirinya berkunjung ke Eropa, Luna Maya pasti menemui teman-teman bulenya. Begitu pun sebaliknya, saat teman bule Luna Maya datang mengunjungi Indonesia.

"Suka ke Eropa pasti ketemu mereka. Kalau mereka yang ke Indonesia, kami ajak jalan-jalan. Karena pas kalau kami ke Eropa, kami ditemani mereka," tutur kekasih Reino Barack ini.

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Lucunya, Luna Maya memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting yang telah memiliki geng bule.

"Iya, selamat ya," tutur Luna Maya seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini