Sukses

Sering Pamer Foto Seksi, Wulan Guritno Diprotes Suami?

Wulan Guritno kerap memamerkan keseksiannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno tak pernah segan menunjukkan kemolekan tubuhnya melalui Instagram. Hasil kerja keras Wulan Guritno ketika berolahraga tampaknya selalu bangga ia pamerkan.

Namun sayang, tak semua orang suka dengan foto atau video tersebut. Beberapa warganet menilai pakaian Wulan Guritno terkadang terlalu seksi. Seperti foto yang terlihat ketika ibu tiga anak itu berbikini di sebuah pantai di Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Kalau sudah begitu, warganet mempertanyakan bagaimana respon suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, terhadap unggahan istrinya tersebut. Apalagi foto itu diunggah di hadapan dua juta pengikutnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Wulan Guritno tampak tak nyaman. Menurutnya, tanggapan publik soal unggahannya itu terkesan berlebihan.

3 dari 4 halaman

Tak Dibatasi

"(Suami) enggak pernah (membatasi). Itu (pakai bikini) cuma kalau di pantai. Kalau enggak, ya enggak-lah. Di pantai cuma setahun sekali," ujar Wulan Guritno saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Aktris film Otomatis Romantis itu pun tak merasa ada yang salah dengan berbikini di pantai. Makna dari foto tersebut, kata Wulan Guritno, memang tergantung pada pemikiran masing-masing orang.

4 dari 4 halaman

Masih Wajar

"Ya yang sewajarnya saja. yang penting masih wajar dan orang melihat itu positif. Beda kan kita melihat foto yang wajar sama foto yang maksudnya memancing, foto sok seksi. (foto) yang di pantai, ya berjemur, ya sudah," ucap Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini