Sering Pamer Foto Seksi, Wulan Guritno Diprotes Suami?

Oleh Fajarina Nurin pada 31 Jan 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 02 Feb 2018, 07:13 WIB
Wulan Guritno

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno tak pernah segan menunjukkan kemolekan tubuhnya melalui Instagram. Hasil kerja keras Wulan Guritno ketika berolahraga tampaknya selalu bangga ia pamerkan.

Namun sayang, tak semua orang suka dengan foto atau video tersebut. Beberapa warganet menilai pakaian Wulan Guritno terkadang terlalu seksi. Seperti foto yang terlihat ketika ibu tiga anak itu berbikini di sebuah pantai di Thailand.

2 dari 4 halaman

Tak Nyaman

[Bintang] Wulan Guritno
Wulan Guritno dan Shaloom Razade. (Instagram/wulanguritno)

Kalau sudah begitu, warganet mempertanyakan bagaimana respon suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, terhadap unggahan istrinya tersebut. Apalagi foto itu diunggah di hadapan dua juta pengikutnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Wulan Guritno tampak tak nyaman. Menurutnya, tanggapan publik soal unggahannya itu terkesan berlebihan.

3 dari 4 halaman

Tak Dibatasi

[Bintang] Wulan Guritno
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Bambang E. Ros/bintang.com)

"(Suami) enggak pernah (membatasi). Itu (pakai bikini) cuma kalau di pantai. Kalau enggak, ya enggak-lah. Di pantai cuma setahun sekali," ujar Wulan Guritno saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Aktris film Otomatis Romantis itu pun tak merasa ada yang salah dengan berbikini di pantai. Makna dari foto tersebut, kata Wulan Guritno, memang tergantung pada pemikiran masing-masing orang.

4 dari 4 halaman

Masih Wajar

[Bintang] Wulan Guritno
Wulan Guritno (Adrian Putra/bintang.com)

"Ya yang sewajarnya saja. yang penting masih wajar dan orang melihat itu positif. Beda kan kita melihat foto yang wajar sama foto yang maksudnya memancing, foto sok seksi. (foto) yang di pantai, ya berjemur, ya sudah," ucap Wulan Guritno.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pemeran Gadis Cilik di 'Hi Bye Mama' Ternyata Laki-laki