Gelar Showcase Album Solo, Suzy Dianggap Tak Profesional

Oleh Eka Laili Rosidha pada 31 Jan 2018, 06:00 WIB
[Bintang] Suzy

Liputan6.com, Seoul - Suzy baru saja menggelar showcase album solonya yang bertajuk Faces of Love di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan, Senin (29/1/2018). Acara ini menjadi aktivitas pertama Suzy setelah girlband yang digawanginya, Miss A, dibubarkan.

Belum lama ini, Suzy juga dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmarany dengan Lee Min Ho. Semua orang terutama para pewarta pun tentunya menjadikan dua hal itu sebagai topik wawancara mereka.

Sayangnya, kali ini Suzy justru terlihat jauh dari yang diharapkan. Sejumlah awak media merasakan kekecewaan atas sikap penyanyi berusia 24 tahun itu.

 

2 of 4

Tak Profesional

[BIntang] Suzy
Suzy (Foto: Twitter/jypnation)

Berdasarkan pengakuan para awak media, Suzy memberikan jawaban yang tidak berhubungan dengan pertanyaan. Misalnya, ketika ditanya soal bubarnya Miss A, Suzy beri jawaban mengambang.

"Ini adalah tantangan baru bagiku jadi aku mempersiapkannya dengan susah payah," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (30/1/2018).

 

3 of 4

Gagal Menjawab

[Bintang] Suzy
Bae Suzy (Foto: allkpop.com)

Bukan cuma itu, saat ditanya tentang cinta yang ingin ia gambarkan dalam album Faces of Love, Suzy malah menjawab begini, "Cinta di usia 25 tahun artinya...".

Suzy cukup lama terdiam dan berpikir kemudian hanya mengatakan "maaf". Dan pertanyaan yang dilontarkan para awak media sama sekali tak terjawab.

 

4 of 4

Minta Maaf

Suzy `Miss A`
Suzy `Miss A` (One Hallyu)

Setelah itu, Suzy sepertinya sadar kalau jawabannya tadi mengecewakan para awak media. Pelantun "Bad Girl Good Girl" itu mengutarakan permintaan maafnya.

"Aku minta maaf karena tidak memberikan jawaban yang memuaskan," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓