Sukses

Gampang Gemuk Alasan Wulan Guritno Rajin Olahraga

Wulan Guritno memiliki keturunan berbadan besar pada bagian-bagian tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno menjadi salah satu selebritas yang kerap disebut sebagai ibu-ibu seksi. Bukan tanpa alasan, aktris Naga Bonar Jadi 2 itu tetap punya bentuk tubuh ideal meski telah melahirkan sebanyak tiga kali.

Tak tinggi hati, Wulan Guritno justru merasa bersyukur dengan sanjungan publik tersebut. Bagi pemain film Gie itu, pujian para penggemar merupakan hasil dari kerja keras yang selama ini dilakukan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Tubuh Ideal

"Apa yang aku dapat sekarang itu kayaknya enggak gitu saja terjadi. Kalau di Instagram aku selalu kasih lihat apa yang aku kerjakan sehari-hari (olahraga), jadi insipirasi juga buat ibu-ibu, kalau kita punya anak dan punya suami (badan tetap bagus)," ujar Wulan Guritno saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Olahraga rutin setiap hari rupanya juga menjadi cara Wulan Guritno menjawab ketakutannya punya tubuh tak ideal. Pasalnya, aktris 36 tahun itu merasa bentuk tubuhnya cenderung mudah gemuk.

 

3 dari 4 halaman

Wajib Berkeringat

"Kita (saya dan anak) memang dari turun temurun badannya gitu, bawah gede, atas gede. Jadi kita memang harus jaga makan, harus rajin olah raga, dari sebelum punya anak," lanjut Wulan Guritno.

Karena itu, Wulan Guritno selalu mencari waktu luang dari segudang aktivitasnya untuk berolahraga. Menurut perempuan berdarah Inggris itu, berkeringat merupakan hal wajib yang harus dilakukan sebelum memulai kegiatan lain.

 

4 dari 4 halaman

Bonus

Perkara mempunyai tubuh langsing dan bikin iri banyak orang, bagi Wulan Guritno, hanya sebuah hasil tambahan.

"Ya aku kan memang olahraga setiap hari. Maksudnya pengin hidup sehat, rajin, dan disiplin, tapi dapat bonus badan yang bagus gitu. Eh, nggak bagus banget juga," ucap Wulan Guritno sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini