Sukses

Warganet Sindir soal Sunan Kalijaga, Salmafina Sewot

Salmafina Khairunnisa menjawab pertanyaan warganet soal ayahnya, Sunan Kalijaga, tapi kok sewot?

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga termasuk salah satu pengacara yang sukses di Tanah Air. Dari kesuksesannya itu, tentu ia memiliki kekayaan dengan nilai tinggi. Baru-baru ini, ia menunjukkan hartanya dalam akun Instagram pribadinya.

	[Foto: makrumpita]

Di atas kasur, Sunan Kalijaga memperlihatkan foto tumpukan uang dolar. Namun, belakangan diketahui bahwa foto tersebut merupakan capture dari akun millionaire.existence yang mengunggahnya pada tahun 2016.

Tak berapa lama kemudian, Sunan Kalijaga menghapusnya, tapi sempat diunggah ulang oleh sebuah akun gosip @makrumpita. Di tengah gencarnya pemberitaan ini, seorang warganet meninggalkan komentar di akun Instagram putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu?

	[Foto: Instagram salmafina]

Salmafina Khairunnisa mengunggah suara dirinya yang sedang menyanyikan sebuah lagu barat, Senin (29/1/2018). Di dalam kolom komentar, ada seorang warganet bertanya. "Mau nanya.. malu ga punya bapak kaya si sunan????" tulis pemilik akun @rumitriya.

Tak berapa lama kemudian Salmafina menjawab, "Gimanapun Beliau tetep ayah saya. Yang biayain biayain hidup saya dari kecil. Yang bela saya mati-matian. Saya sayang sama dia kenapa harus malu? Anda harusnya yang yang malu nanya kaya gitu sama saya, gapunya etika apa gimana?"

Tak puas dengan jawaban itu, wanita yang sedang menghadapi kasus perceraian dengan Taqy Malik ini kembali berkomentar. "Bisanya menghujat orang seenak jidat tanpa mikirin perasaan orang. Semoga nggak pernah ngerasain apa yang saya rasa," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Penegasan

	[Instagram Salmafina]

Salmafina sekali lagi menegaskan bahwa ia justru merasa beruntung memiliki sosok ayah seperti Sunan Kalijaga. "Tanpa ayah saya, saya bukan siapa-siapa. Tanpa ayah saya, saya nggak akan sekuat ini," kata Salmafina.

"Tolong banget kalau mau komen dipikir Mba. Saya hidup alhamdulillah kayak gini karena beliau berjuang untuk keluarga. Karena beliau nggak mau ngelihat keluarganya susah, sedih," ia menandaskan.

Setelah itu, Salmafina Khairunnisa memutuskan untuk melenyapkan unggahan tersebut dari Instagram dengan menghapusnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini