Sukses

Selepas Rehabilitasi, Ridho Rhoma Aktif Lagi di Instagram

Ridho Rhoma baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 10 bulan lamanya, Ridho Rhoma akhirnya menuntaskan masa rehabilitasinya pada 25 Januari 2018. Dijemput kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali, Ridho keluar dari di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti diketahui sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) di sebuah Hotel di Jakarta Barat. Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang buki 0,7 gram sabu yang berada di dalam mobil miliknya.

Ridho Rhoma tampak begitu semringah karena sudah bisa menghirup udara bebas lagi. Sepertinya sudah banyak yang ingin dilakukan pedangdut 29 tahun itu setelah kembali ke rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktif Lagi di Media Sosial

Hal pertama yang dilakukan Ridho Rhoma saat tiba di rumah yakni membuka akun Instagramnya. Setelah terakhir kali Ridho aktif di Instagram pada Maret 2017 lalu, beberapa hari sebelum dirinya ditangkap.

25 Januari 2018, Ridho mengunggah foto dirinya tengah bersantai di kamar tercintanya. "Home sweet home," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Kenangan

Selasa (30/1/2018), Ridho Rhoma kembali menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto jadul saat dirinya masih remaja. "Baru saja menemukan foto lamaku (16 tahun)," cerita Ridho Rhoma.

 

4 dari 5 halaman

Janji Ridho Rhoma

Setelah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Ridho Rhoma pun mengaku kapok dan tak akan mengulangi kesalahan yang sama. Ridho tak ingin melihat kedua orangtuanya bersedih lagi.

"Nazarnya saya enggak mau lagi bikin kedua orangtua saya menangis, ini yang terakhir ya," ucap Ridho Rhoma sambil tersenyum setelah bebas dari RSKO, Kamis (25/1/2018).

 

5 dari 5 halaman

Belum Siap Manggung

Selama berada di RSKO, Ridho Rhoma tetap produktif menciptakan lagu. Namun ternyata putra Rhoma Irama itu belum siap untuk kembali ke panggung hiburan.

"Belum ada bayangan, sih. Saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya, break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu, karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream, mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," tutur Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.