Sukses

Berendam di Islandia, Chicco Jerikho Bikin Ngilu

Chicco Jerikho tampak berendam sendirian saat berada di Islandia.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho belakangan ini terlihat sedang memamerkan kegiatannya selama syuting film baru di Islandia sejak Jumat (26/1/2018) lalu. Beberapa tempat yang memiliki bangunan artistik, dipotret dan diunggah olehnya melalui akun Instagram @chicco.jerikho.

Tampak Chicco Jerikho sedang bersama beberapa pemain lain termasuk Rio Dewanto. Mereka semua berada di Reykjavik, Islandia. Tak hanya mengunjungi pinggiran kota dan museum, Chicco dan rekan-rekannya sempat berendam di Blue Lagoon Islandia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berendam Sendirian

Salah satu foto memperlihatkan Chicco Jerikho sedang berendam sendirian di lokasi tersebut. Uniknya, dalam keterangan fotonya Chicco menuliskan sebuah kalimat yang membuat banyak para penggemarnya geli.

"Rendam rendam torpedo di bumi viking biar nggak mengkerut dan menggigil #torpedohangathatilega @riodewanto," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan fotonya, Selasa (30/1/2018).

3 dari 4 halaman

Rasa Geli

Beragam komentar yang menunjukkan rasa geli terihat dalam komentar foto tersebut. "Behahaha.. captionnya unik ya bg..," tulis @meisyalubis.

"Ini caption tergokil di IG lu bang @chicco.jerikho yg slama ini gW like #NgakakAbis," kata @rully1501. "Awas badan lo jdi es batu bang kelamaan berendem hahaa," ujar @aliakbarramadhan.

4 dari 4 halaman

Bikin Ngilu

Selain meluapkan kegelian, warganet juga menyampaikan perasaan yang berbeda-beda. "Kepsyen nya bikin ngilu," ujar @nurulaisyahmawardi. "Caption nya bikin gue ngakak2 gimana gitu haha @chicco.jerikho," kata @yosefina_dea.

Uniknya, ada satu warganet yang melaporkan keterangan foto tersebut kepada Putri Marino, kekasih Chicco Jerikho. "Pacarnya nakal nih mbak @putrimarino," ujar @sukiman_harsono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini